1

Beginilah Evolusi Telepon Seluler dalam Infographic

8 Sep 2011 12:00 4055 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perangkat mobile telah mengalami perjalanan panjang sebelum sampai pada eksistensi dan kepopulerannya seperti sekarang ini. Berikut ini adalah evolusi telepon seluler berdasarkan infographic.

Perangkat mobile telah mengalami perjalanan panjang sebelum sampai pada eksistensi dan kepopulerannya seperti sekarang ini. Mulai dari fungsi telepon, SMS, dan remote control atau alat pelempar anjing karena besarnya telepon seluler tersebut, hingga sebagai pengganti PC (Personal Computer) seperti sekarang ini.

Teknologi perangkat mobile yang dulu hanya ada di film fiksi seperti Star Trek yang merupakan teknologi "alien luar angkasa", kini teknologi telepon seluler sudah berada di genggaman kita. Mimpi dan harapan akan sebuah perangkat mobile canggih yang berada di awang-awang, kini sudah turun ke bumi dan menjadi kehidupan sehari-hari.

Untuk mengetahui bagaimana perjalanan panjang perkembangan telepon seluler, Product Development Technology (PDT, Inc.), sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa ide untuk menciptakan produk inovatif, menciptakan sebuah infographic menarik yang bisa membantu Anda mengetahui lebih jelas gambaran evolusi telepon seluler.

evolusi telepon seluler

RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel