1

Hore! HP TouchPad Kembali Diproduksi

7 Sep 2011 09:22 2104 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah menarik semua produk TouchPad dan memangkas harga secara besar-besaran seperti yang sempat Paseban beritakan, Hewlett-Packard (HP) akhirnya memutuskan untuk 'menghidupkan' kembali piranti HP TouchPad nya tersebut.

Setelah menarik semua produk TouchPad dan memangkas harga secara besar-besaran seperti yang sempat Paseban beritakan, Hewlett-Packard (HP) akhirnya memutuskan untuk 'menghidupkan' kembali piranti HP TouchPad nya tersebut. Keputusan ini diambil setelah melihat meledaknya permintaan akan piranti berbasis OS itu beberapa waktu lalu.

Permintaan yang cukup tinggi ini terjadi saat HP melakukan obral gila-gilaan dengan memangkas harga HP TouchPad sebesar USD 300. Akibatnya, stok HP TouchPad di sejumlah retailer dan toko online ludes dan menyisakan kekecewaan di banyak calon pembeli. Oleh karena itulah HP sepakat untuk memproduksi kembali HP TouchPad meski hanya dalam jumlah terbatas.

Tetapi, HP tetap menegaskan bahwa setelah itu mereka tak akan lagi meneruskan produksi TouchPad. HP juga menambahkan bahwa pihaknya belum tahu kapan produk HP TouchPad terakhir tersebut akan tersedia dan berapa banyak unit yang akan dikeluarkan.

Sebelumnya, pihaknya memangkas harga ToucPad hingga menjadi USD 99 untuk yang berkapasitas 16 GB, dan yang berkapasitas 32 GB hanya dibanderol USD 149 meski harga tersebut tetap tergantung kebijakan para retailer. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel