1

Samsung Segera Rilis Galaxy Tab 7.7

6 Sep 2011 14:19 2822 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Lagi-lagi berita datang dari Samsung. Pihaknya telah membocorkan informasi tentang tiga produk terbarunya yang diperkirakan akan diperkenalkan awal September ini.

Lagi-lagi berita datang dari Samsung. Pihaknya telah membocorkan informasi tentang tiga produk terbarunya yang diperkirakan akan diperkenalkan awal September ini.

Disengaja atau tidak, informasi mengenai ketiga produk tersebut muncul pada tiga logo 'unannounced products' yang tersembunyi di balik aplikasi Android Samsung yang dibuat pada perhelatan IFA 2011 mendatang.

Ketiga produk tersebut diberi nama Galaxy Note, Wave 3 dan Galaxy Tab 7.7. Wave 3 diperkirakan adalah perangkat berbasis Bada berikutnya yang dirilis Samsung. Sementara Galaxy Note dan Galaxy Tab 7.7 terdengar lebih menarik perhatian karena disebut-sebut sebagai variasi dari seri produk Galaxy Tab.

Vendor asal Korea Selatan ini sudah merilis Galaxy Tab 10.1 dan mengumumkan Galaxy Tab 8.9. Namun, ia belum pernah menyinggung soal rencana merilis tablet berukuran 7,7 inch sebelumnya. Tidak ada informasi lain yang lebih lengkap soal tablet Galaxy Tab 7.7 ini.

Menilik dari nama Galaxy Note, diduga ini adalah perangkat ponsel atau tablet, mengingat Samsung belum pernah merilis produk lain selain ponsel dan tablet dengan mengusung brand Galaxy.

Kabarnya, Galaxy Note berwujud tablet yang dilengkapi stylus seperti tablet HTC berukuran 7 inci. Pameran elektronik IFA 2011 akan dihelat di Berlin, Jerman pada 1 September. Paseban akan terus meng-update Anda soal perhelatan ini! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel