1

Touchpad - Lawan Seimbang bagi iPad

5 Sep 2011 13:47 2714 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Akhirnya iPad menemukan lawan yang seimbang dalam penjualan produk tablet. Hal ini terjadi ketika produk tablet Hewlett Packard, Touchpad, dijual hanya seharga $99 dan memicu pembelian besar-besaran oleh konsumen.

Pada 19 agustus lalu akhirnya iPad menemukan lawan yang seimbang dalam penjualan produk tablet. Hal ini terjadi ketika produk tablet Hewlett Packard, Touchpad, dijual hanya seharga $99 dan memicu pembelian besar-besaran oleh konsumen.

Selama satu setengah tahun terakhir ini, hanya iPad yang mampu menarik banyak perhatian konsumen. Pada saat rilis iPad maupun iPad 2, pembelian besar-besaran terjadi atas produk tablet andalan Apple ini. Kini Touchpad akhirnya bisa menyaingi hal tersebut. Pada saat pertama rilis, produk Touchpad yang dijual melalui online dan toko resmi berhasil sold out dalam waktu kurang dari 12 jam.

Roger Kay, seorang analis dari Endpoint Technologies, memprediksi adanya kemungkinan perhatian konsumen atas iPad akan teralihkan pada produk tablet HP ini untuk sementara waktu. Tablet dari sebuah brand ternama dengan harga miring dibandingkan produk tablet yang lain, merupakan formula yang cocok untuk menarik antusias konsumen.

Kay mengatakan iPad akan mengalami "pause" sementara waktu ini karena kemunculan Touchpad. Dan kemungkinan "pause" iPad ini akan bertambah lama dengan adanya tablet produk Amazon yang akan segera menyusul untuk rilis dalam waktu dekat. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel