1

Warga Pangkal Pinang Donor Darah Sembari Nabung Saham

4 Sep 2018 11:38 1540 Hits 0 Comments
"Investasi itu penting untuk kesejahteraan dan keamanan keuangan seseorang di masa depan," tandasnya.

PANGKAL PINANG - Rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun ke- 41 Pasar Modal Indonesia, Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Pangkal Pinang dimeriahkan dengan kegiatan untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan, yakni dengan kegiatan donor darah.

Bertempat di halaman depan BTC Pangkalpinang pada Sabtu, 1 September 2018, kegiatan kemanusiaan ini diminati tak hanya oleh masyarakat umum, tetapi juga para polisi.

Di sela-sela menunggu giliran untuk melakukan donor darah, masyarakat mendapatkan edukasi pasar modal. Pada acara ini PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Pangkal Pinang ambil bagian dengan membuka stand untuk memberikan edukasi keuangan pada masyarakat yang hadir.

Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Pangkalpinang, Lamia Eva Rini mengaku gembira dengan antusiasme masyarakat mengikutu kegiatan donor darah mulai pukul 09.00 WIB dan selesai pada pukul 14.00 WIB.

Lamia Eva Rini pada pendonor darah yang menyambangi stand IndoPremier, ia bersama timnya memberikan penjelasan sedetail mungkin pentingnya pengelolaan keuangan yang benar dan tepat, salah satunya investasi yang tidak boleh diabaikan.

"Investasi itu penting untuk kesejahteraan dan keamanan keuangan seseorang di masa depan," tandasnya.

Masyarakat yang berkunjung dijelaskan produk yang memudahkan masyarakat menikmati investasi, yakni investasi reksadana dan saham.

Khusus untuk investor pemula, disarankannya, investasi reksadana yang memiliki tingkat risiko lebih kecil dibandingkan saham. Untuk menikmati reksadana, IndoPremier memiliki aplikasi IPOTPAY dan platform IPOTFUND yang memudahkan masyarakat menikmati keuntungan investasi reksadana.

IPOTPAY adalah aplikasi tabungan online yang memberikan imbal hasil (return) up to 10% per tahun. Daya yang dideposit ditempatkan secara otomatis di reksadana pasar uang.

Sementara itu, IPOTFUND adalah supermarket reksadana online terbesar dan terlengkap di Indonesia. Di platform ini investor bisa menikmati lebih dari 203 reksadana dari 35 Manajer Investasi.

Keuntungan menggunakan platform ini yaitu gratis biaya transaksi pembelian dan penjualan reksadana dengan satu akun yang terintegrasi mulai dari proses registrasi, pembayaran hingga laporan dari Manajer Investasi dan real online serta tidak memerlukan tanda tangan basah.

Sementara itu, platform IPOTSTOCK menyediakan kenyamanan nabung saham online dengan teknologi tools untuk mengatur return (imbal hasil) maksimal. Platform ini hadir dengan dukungan fitur, tools analisis, distribusi berita dan informasi riset secara berkala dan komprehensif akan memudahkan milenial menyiapkan masa depan yang cerah. Selamat memulai investasi saham.

Beberapa pengunjung yang tertarik lantas membuka akun untuk mulai menikmati keuntungan investasi di pasar modal.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 35
Ordinary

Johanes Sutanto

Pemula
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel