3 Fakta Menarik tentang Pendiri Facebook

3 Aug 2018 09:52 1197 Hits 0 Comments
Yuk Mengenal Fakta Menarik Pendiri Facebook ini 

Siapa disini yang tidak tahu Facebook ??? , Sepertinya hampir seluruh penduduk bumi ini memiliki Akun facebook dan Faktanya Indonesia adalah Negara Ke 4 yang memiliki pengguna terbanyak Facebook rata rata orang membuka facebook selama 40 menit/harinya.

Akun Facebook adalah Media Sosial nomer satu saat ini, setiap orang bisa memiliki 1 atau 2 akun bahkan lebih sehingga tak sangka saat ini Facebook memiliki 2.1 Miliar akun Facebook  dan yang Akun Palsu nya hapir 8.7% Akun .

Disini saya tidak akan membahas Tentang Facebook tapi disini saya akan membahas tentang Pendiri Facebook yaitu Mark Zuckerberg.Hampir semua orang mengenal Mark Zuckerberg. Ya, dia adalah pendiri dan CEO situs jejaring sosial terbesar di dunia yaitu Facebook.

Kamu pasti punya akun Facebook kan? Bukan hanya itu saja, aplikasi berkirim pesan dan berbagi foto populer yakni WhatsApp dan Instagram juga berada di bawah bendera Facebook.

Berikut ini Fakta Tentang Pendiri Facebook :

1. Menyandang Gelar Sarjana, Setelah 12 Tahun Putus Kuliah!

Setelah sekitar 12 tahun setelah drop out karena ingin fokus mengembangkan jejaring sosial Facebook. CEO Facebook ini kembali ke kampus dan akhirnya merasakan momen sakral wisuda di Harvard.

Namun, bukan gelar sarjana komputer seperti yang ia geluti dahulu, melainkan diwisuda dengan gelar kehormatan atau kerap disebut Honoris Causa sebagai Doktor Ilmu Hukum dari Harvard.

2. Orang Terkaya No. 5 di Dunia

Menurut Hurun Report Inc yang merupakan lembaga riset asal China, Mark Zuckerberg bertengger di peringkat lima sebagai orang terkaya di dunia edisi tahun 2017. Posisi itu berhasil diraih Mark lantaran berhasil meningkatkan aset kekayaannya dari US$11 miliar menjadi US$58 miliar.

Ini merupakan pencapaian tertinggi untuk pria berusia 32 tahun tersebut. Setelah kelahiran putri pertamanya, dia dan sang istri Priscilla Chan telah mengumumkan rencananya untuk memberikan 99 persen saham Facebook-nya secara cuma-cuma.

3.Profil Mark Zuckerberg Tidak Bisa Diblokir

Kamu mungkin tidak menyadarinya, jika akun Facebook Mark Zuckerberg berbeda dengan akun Facebook lainnya. Ternyata, akun Facebook Mark Zuckerberg ternyata tidak bisa diblokir. Tidak percaya? Silakan coba sendiri https://web.facebook.com/zuck.

Tags

About The Author

Elsa Aprilia Azzahra 30
Ordinary

Elsa Aprilia Azzahra

Haloo

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel