5 Trik Mengubah Font yang ada di Whatsapp

13 Sep 2018 10:33 590 Hits 0 Comments
Selain Default Font yang ada di whatsapp , ternyata Whatsapp juga menyediakan untuk merubah Gaya Tulisan Whatsapp Mau tahu bagaimana caranya ???

Hampir seluruh penduduk dunia menggunakan Whatsapp untuk Aplikasi Chat yang digunakan nya setiap hari, Tercatat Pada Juli 2017 Pengguna Whatsapp menembus sekitar 1,5 Miliar pengguna di seluruh dunia dan pastinya hal ini akan terus bertambah.

Selain digunakan untuk Aplikasi Chat Whatsapp juga memiliki beberpa fitur untuk Video Call , Voice Call, Voice Note dan Status Whatsapp fitur ini cukup lengkap untuk sebuah aplikasi tak heran Penduduk Indonesia saat ini pasti memiliki Aplikasi satu ini.

Selain Fitur Whatsapp yang kece pastinya ada satu hal yang unik di whatsapp yaitu kita bisa merubah Font di whatsapp . Font di whatsapp memang sudah di setting default  dan tak bisa di ubah , tapi dengan beberpa trik berikut ini kamu bisa membuat percakapan mu tidak monoton dan cenderung mengasyikan dilansir dari situs Resmi Whatsapp. inilah beberapa trik trik nya :

1. Italic

                                                      Contoh ini Efek Cetak Miring

Gaya Italic ini akan memberika Efek miring teks yang akan kamu kirim , caranya cukup mudah hanya menambahkan underscore ( _ ) pada di saat  awal dan akhir kata yang akan di cetak miring 

Contoh : _Coba_ 

2. Bold   

                                             Contoh ini Efek Cetak Tebal

Efek Bold sering digunakan Efek ini juga akan menghasilkan tulisan mu akan menebal. cara nya pun cuku mudah kamu hanya tinggal menambahkan ( * ) pada sebelum dan sesudah teks.

Contoh : *Coba*

3. Strikethrough

                                  Contoh ini Efek Teks di Coret

Strikethrough ini berfungsi untuk mencoret kata yang kamu ketik di kolom chating Agar sedikit bergaya , sertakan tanda ini ( ~ ) saat akan menggunakan Efek tulisan tercoret seperti ini 

Contoh : ~Coba~

4. Monoscape 

Font ini cukup unik karena berbeda dengan Font bawaan Whatsapp atau Default Font Whats app .

untuk mengubah font menjadi monoscape ,kamu cukup cantumkan tanda kutip ( ` ) seperti ini sebanyak 3 kali di sebelum dan sesudah teks .

Contoh : ```Coba```

5.Kombinasi 

Untuk Mencetak Font kombinasi kamu tinggal menyatukan beberapa simbol dari Italic , Bold dan Strikethrough, bersamaan. 

Contoh : *_~Coba~_*

Nah itulah beberapa cara merubah gaya tulisan di Whatsapp , menambah keseruan Chat bersama teman , Pacar atau Keluarga.

Tags

About The Author

Elsa Aprilia Azzahra 23
Novice

Elsa Aprilia Azzahra

Haloo

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel