Computex 2018 Festival tahunan yang di selenggarakan di taiwan

27 Jul 2018 17:01 1235 Hits 0 Comments
Festival yang di adakan hampir tiap tahun, di selenggarakan untuk Perilisan beberapa teknologi komputer terbaru dan tidak hanya itu saja yang ada di Festival Computex, ada banyak seminar - seminar tentang technology seperti seminar IOT , AR, AI dll.

Festival yang di adakan hampir tiap tahun, di selenggarakan untuk Perilisan beberapa teknologi komputer terbaru dan tidak hanya itu saja yang ada di Festival Computex, ada banyak seminar - seminar tentang technology seperti seminar IOT , AR, AI dll.


ada banyak produk produk yang di pamerkan di Computex 2018 disini ungkin hanya sebgaian yang bisa di tampilkan karena saking banyaknya Produk baru yang di luncurkan di Festival Computex 2018.


MSI merilis produk barunya dengan chipset B450 yaitu MSI B450-A PRO dan MSI B450 MORTAR dan CHIPSET X399 yang di khususkan untuk Ryzen Threadripper dengan Nama produk nya MSI X399 CREATION THREADRIPPER yang di khusukan untuk Content creator dan juga workstation dengan rgbnya yang kelap kelip.


Tidak hanya motherboard, MSI juga merilis monitor gaming yaitu monitor OCULUX gaming NXG251 24inch dengan response time 0.5ms dan resolusi FULL HD atau 1080p dengan  pane TN Panel dan juga monitor ini sudah mendukung NVIDIA G-Sync.


Monitor kedua yang di keluarkan MSI yaitu Gaming monitor Curved yang sudah di dukung technology NVIDIA G-sync dengan nama produknya MSI MAG27 Curved Gaming Monitor 27 inch dengan VA panel agar bisa dilihat 178 derajat,  dengan harga sekitar 15 juta.


MSI juga merilis monitor dengan ukuran lebih lebar yaitu 49 inch sama dengan tiga monitor di satukan tapi tanpa bezel dengan technology dari AMD, yaitu AMD Freesync agar menghilangkan Shuttering dll, produk tersebut bernama MSI MAG49C Curved gaming Monitor dengan Panel yang hampir sama dengan Monitor kedua dia atas yaitu VA Panel .


MSI juga meluncurkan Laptop terbaru yaitu MSI GF63 dengan vga nvidia GTX 1050ti dengan layar bezel less di entry level dengan processor INTEL Core i7 seri 8750H dan RAM 8gb DDR4 dengan monitor refresh rate 60hz resolusi full HD dan harga nya di indonesia mungkin  sekitar 16 jutaan.
dan Laptop Kedua yang di luncurkan oleh MSI yaitu MSI GS65 stealth Laptop tipis dengan spesifikasi Intel Core i7 seri 8750H  dan VGA dari Nvidia GTX series 1070 dan RAMnya yang sangat besar menurut yaitu 32gb DDR4 dengan monitornya yang bezell less dan dan refresh rate 144hz  tetapi tidak menggunakan technology dari NVIDIA yaitu NVIDIA g-sync  agar bisa digunakan lebih lama MSI sendiri meng claim batterainya bisa tahan 6 jam, dengan bobot laptop yang ringan yaitu 1.1 kg.


MSI juga merilis Laptop untuk workstation dengan seri WE63 yang menggunakan processor INtel Core I7 8750H dan dengan VGA dari nvidia QUADRO series yaitu QUADRO P1000/P2000 4GB DDR5 dengan RAM yang bisa di uprade sampai 64gb, dan Monitor FULL HD yang memiliki refresh rate 60hz Wide View.


diatas mungkin hanya sebagian produk yang diluncurkan di Festival Computex 2018 yang di selenggarakan di Taiwan

About The Author

reza maulana 24
Novice

reza maulana

Belajar Coding sampai Bosan

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel