Dragon ball Super Movie : Broly Movie (Kisah Super Saiyan yang Tidak Diketahui)

9 Aug 2018 11:01 2241 Hits 0 Comments
Dengan kesuksesan di serial dragon ball super toei animation akan meluncurkan film tentang dragon ball Super Movie Yang menceritakan tentang super saiyan yang tidak diketahui
sejak tahun 1984 sampai tahun 2018 , yang dibuat oleh akira toriyama bersama studio Toei Animation.
dan tahun 2018 nanti bakal ada Film dragon ball super versi movie nya kalian penasaran kan dengan cerita nya??.
 
 
cerita yang dibuat asli oleh akira toriyama tanpa ada campur tangan orang lain tidak seperti  dragon ball gt yang dibuat oleh penulis yang berbeda.
 
 
film ini nantinya akan menceritakan tentang broly yang datang dengan segerombol pasukan yang akan melawan para saiyan tidak hanya saiyan yang dilawan, frieza pun di movie nya akan dilawanya.
ada lagi salah satu saiyan yang sudah tua datang bersama broly untuk melawan para saiyan siapakah itu?.
 
 
 
ada perubahan penampilan broly dibandingkan sebeumnya dan perubahan broly tersbut membuat tampilannya lebih menyeramkan di banding sebelumnnya dan penampilan bangsa seorang yang terlihat menggelikan tapi itu tidak membuat tampilan seorang saiyan buruk.
 
 
banyak pertarungan epic menunggu para fans setia dragon ball, kalian tahukan pas di dragon ball super pas pertandingan dengan alam semesta lain, banyak pertarungan epic di arc tersebut.   
 
banyak spoiler bertebaran di grup grup dragon ball dan you tube jika kalian fans  beratnya dragon ball pasti kalian paham dengan cerita yang dibuat akira toriyama pasti akan melebihi ekspektasi kalian para fans dragon ball.
 
kapan Film ini di tayangkan??
 
Dalam sebuah event yang  memperkenalkan tentang game dragon ball, Norihiro hayashida produser dari Dragon ball super memberitahukan tentang tanggal perilisan Dragon Ball Super Movie tanggal 18 Desember 2018 yang rencananya akan di tayangkan di seluruh dunia loh!!.
 
 
 
jepang yang biasanya menayangkan filmnya di negara nya sendiri dan menunggu beberapa bulan setelah perilisan di negaranya sendiri baru di tayangkan diluar negara. 
 
dengan kesuksesan film sebelumnya yang ditayangkan di seluruh dunia, mungkin film dragon ball super ini akan melampui pencapaian tersebut.
 
mungkin beberapa fans mengharapkan adanya perubahan goku menjadi ultra insting (bukan formnya lebih tepatnya tekhnik yang telah melampui batasannya dengan efek yang dahsyat) di film tersbut.
 
 
di serial dragon ball super menampilkan goku yang mangalami beberapa kali perubahan ke ultra instinct dan puncaknya saat melawan jiren goku telah sempurna menggunakan ultra instinct, hal tersebut membuat ekspektasi para fans lebih tinggi.
 
tunggu film Dragon ball super yang akan tayang di layar lebar tanggal 18 Desember 2018 jika kalian fans berat nya belilah tiketnya untuk mensuport pembuat animasi tersebut agar terus berkarya.
 
Tags Film

About The Author

reza maulana 24
Novice

reza maulana

Belajar Coding sampai Bosan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel