1

Rockstar Games akan merilis Game terbarunya tanggal 26 oktober

24 Aug 2018 14:57 1594 Hits 0 Comments
rockstar game merupakan studio game dengan tingkat kesuksesan yang tak mengecewakan dan bulan oktober nanti studio game ini akan mengeluarkan game nya yang digadang gadang akan menyingkirkan game lainya

 

merupakan studio game besar yang berkantor di Kota New York, Game yang dibuat oleh studio ini merupakan game dengan tingkat keberhasilan tinggi, game game seperti Grand Thef Auto series , The Warrior , bully dll.

 

siapa sih yang gak kenal Grand Theft Auto, game yang dibuat oleh rockstar game, pasti semua orang mengenal game ini, kecuali orang yang tidak pernah main game, game ini pun tidak luput dari kontroversi karena menampilkan kekerasan dan aksi aksi yang tidak senonoh lainya, game ini dilarang beredar di beberapa negara seperti AS karena tingkat kriminalitas di AS mungkin naik karena game ini.

 

dan sekarang rockstar mengeluarkan game barunya dari seri Red Dead Redemption dengan judul Read Dead Redemption 2, game yang dibuat rockstar biasanya selalu bertemakan openworld dan Rockstar sendiri telah mendapatkan penghargaan dari Guinness Book of Record dengan kategori game bertemakan open world terbaik, jadi jika kalian meragukan game ini mungin kalian coba memikirkan kembali dengan penghargaan yang telah didapat oleh rockstar game tersebut .

 

Read Dead Redemption 2 Merupakan game bertemakan open world , dengan tempat yang lebih luas dan tempat tempat yang lebih nyata untuk membuat pengalaman baru bagi player dan dengan pergerakan dan terlihat natural mari kita bahas game ini dari beberapa aspek.

 

1.Character

 

dengan nama karakter arthur morgan, moral yang bisa dibangun dalam beberapa keputusan yang dibuat pemain, dengan beberapa karakter npc yang bisa kalian cari tahu sedalam dalamnya melalui side mission yang ada.

 

2.Setting

 

dengan setting era civilisasi dan banyak pegunungan yang di sajikan di game game tersebut dan view angle yang luas dan tempat tempat yang lebih natural tidak hanya itu banyak kota kota kecil yang ada di game tersebut.

 

game ini mungin akan menyingkirkan beberapa game game kecil yang di rilis di bulan yang sama, karena kalian tahukan game dari rockstar game merupakan game paling laris dan hampir tidak pernah ada game yang gagal dari studio tersebut karena sudah di disiapkan secara matang dan tidak terburu buru.

 

adanya camp base membuat fitur ini bisa untuk pelarian jika kalian merasa boring pada mission utama dan disini juga ada beberapa misi yang dapat kalian lakukan

 

hunting / berburu dengan adanya fitur ini membuat kalian bisa memburu beberapa hewan yang ada dan kalian bisa menjual  / atau menukarnya dengan barang tertentu.

 

dan itu sebagian yang saya dapat dari trailer terbaru dari Red Dead Redemption

 

kabarnya Game ini akan dirilis tanggal 26 oktober 2018 jadi siapkan uang alian untuk membeli game ini

dan ini trailer dari red dead redemption 2 dari rockstar game

 

Tags Game News

About The Author

reza maulana 24
Novice

reza maulana

Belajar Coding sampai Bosan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel