1

Persib Incar Point Penuh Demi Juara Paruh Musim Liga 1 Hadapi Persebaya

25 Jul 2018 09:26 1147 Hits 0 Comments
Persib bandung 3 point untuk juara paruh musim liga 1 2018

Persib Bandung sangat percaya diri bisa menjadi juara paruh musim liga 1 2018 menjelang bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari  kamis (26/7).

Bahkan sang pelatih Mario Gomez pun sudah Menyipkan stategi khusus dan sangat optimis untuk bisa mengalahkan Persebaya. Pertandingan ini sendiri adalah laga tunda yang seharusnya di laksanakan pada tanggal 19 mei 2018.

Dengan mengalahkan persebaya , Persib akan mendapatkan point sebanyak 29 dan posisi nya akan langsung naik keposisi satu. Dengan demikian , Maung Bandung bisa memenuhi ambisinya menjadi juara di paruh musim.

“Tentu saja, jika nanti kita menang , point akan bertambah menjadi 29 dan kami langsung naik di posisi pertama”.

“menjadi juara paruh musim tentu akan menjadi hal yang sangat positif bagi kami. Saya dan semua pemain sangat siap untuk mewujudkan semua itu “. Ujar Mario Gomes seperti yang dikutip situs resmi persib.

Akan tetapi semua itu tidak hanya bergantung pada sebuah yakinan saja, karena tim Persebaya memiliki skuad yang bagus dan juga dengan dukungan dari Bonekmania yang akan memeuhi Stadion Gelora Bung Tomo dan pastinya akan memberikan sebuah motivasi dan menjadi pemain ke 12 mereka. Dan itulah yang akan menjadi sebuah tantangan bagi tim Persib Bandung.

“Saya tahu pertandingan ini akan sulit .Namun , tim kami tidak pernah takut bermain di mana pun . Selain Bonek juga akan ada Bobotoh juga di stadion dan itu sangat bagus bagi kami,” terang Mario Gomez.

Persib juga mempunyai kendala lainya dimana ke 2 pemain andalan mereka yaitu Jonathan Bauman dan Febri Haryadi tidak bisa ikut membela persib bandung , Jonathan bauman absen karena hukuman akumulasi kartu kuning masih berlaku untuk dirinya karena mengingat ini adalah laga tunda. Sedangkan Febri Haryadi absen karena sudah harus bergabung dalam pemusatan Timnas U-23 untuk persiapan Asean Games 2018.

Mario Gomez pun memboyong muchlis Hadi ke Surabaya untuk di mainkan di lini depan menggantikan Jonathan Bauman ataupun Febri Haryadi.

“Ya , Pemain yang tidak bisa bermain dan sudah berada disini memang semua bertipe menyerang . jadi , di (Muchlis) bisa mengisi kekurangan di posisi tersebut.” Ucap Mario Gomez.

Walaupun persib bandung berada di posisi ke lima klasemen sementara mereka bisa menjuarai paruh musim liga 1 2018 karena point mereka hanya selisih 2 angka saja dengan pemuncak klasemen yang dihuni Barito Putera yang sudah menyudahi paruh pertama liga 1 2018 dengan ditahan imbang oleh persib bandung.

Tags

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel