Sony Xperia XZ1 Compact hadir dengan Android O

6 Sep 2017 08:57 1408 Hits 0 Comments
Seri Xperia XZ1 ini akan hadir dengan OS Android 8.0 Oreo

Sony Xperia XZ1 dan XZ1 Compact telah hadir pada ajang IFA 2017 dengan membawa spesifikasi gigh-end.

dari segi desain, Sony Xperia XZ1 Compact tidak jauh berbeda dengan XZ1 Premium yang telah meluncur awal tahun 2017. xperis XZ1 Compact hadir dengan desain full-body terbuat dari metal yang akan menambah kesan mewah dan premiumnya. Namun sayangnya, Sony sampai saat ini belum menggunakan desain smartphone terbaru saat ini yang tidak lagi menggunakan bezel. Seperti biasanya, Sony membuat smartphonenya dengan luas layar yang agak mungil, yakni 4,7 inci dengan resolusi HD 720 piksel. Smartphone ini pula hadir dengan teknologi fingerprint yang terletak di samping, yakni di tombol power.

Smrtphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 835 yang didukung dengan RAM sebesar 4GB. Namun, sayangnya untuk penyimpanan internalnya cukup kecil, yakni 32GB. Tetapi jangan khawatir, karena tersedia slot MicroSD. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android terbaru yakni Android 8.0 Oreo. Sementara untuk kapasitas baterainya sebesar 2.700 mAh dengan didukung fitur Quick Charge 3.0.

Dalam hal fotografi, Xperia XZ1 Compact dibekali kamera utama sebesar 19 megapiksel dengan sistem Motion Eye milik Sony dengan kemampuan Predictive Capture. Fitur tersebut akan menangkap gambar sebelum penggunanya menekan tombol shutter untuk meminimalisir kehilangan moment yang ingin diabadikan. Kelebihan utama dari kamera ini adalah mampu merekam video 4K (720 p pada 960fps). Sedangkan untuk kamera depannya sebesar 8 megapiksel dengan wide-angel yang sangat cocok untuk berselfie. 

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 8,6 jutaan. 

Tags

About The Author

Ari 34
Ordinary

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel