Samsung Tertarik Untuk Menerapkan Konsep 'Modular' Pada Galaxy S9?

25 Aug 2017 09:32 1211 Hits 0 Comments
Konsep modular ini mirip dengan seri Moto Z dan LG G5

Sebelumnya, pabrikan asal Korea Selatan, LG telah menerapkan konsep modular pada LG G5, Sayangnya, para konsumen kurang tertarik dengan konsep itu. Dengan begitu, LG memutuskan untuk tidak lagi meneruskan konsep modular pada smartphone flagship selanjutnya.


Dan menariknya, salah satu pabrikan dari negara yang sama, yakni Samsung juga tertarik untuk menerapkan konsep modular pada smartphone flagship generasi selanjutnya.

Samsung Galaxy S9 akan meluncur pada awal bulan tahun depan, kabarnya Samsung akan menerapkan konsep modular. Seperti yang telah dikabarkan oleh Eldar Murtazin pada salah satu tweet-nya yang mengatakan bahwa Samsung galaxy S9 ini akan dilengkapi konsep modular.
Sementara itu, Smartphone terbaru yang telah menerapkan konsep modular antara lain LG G5, semua seri dari Moto Z, dan smartphone milik "Bapak Android", yakni Essential. Namun, dari jajaran smartphone tersebut, hanya seri Moto Z yang laris manis di pasaran. Hal ini dikarenakan Motorola sendiri yang menghadirkan Moto Mods yang cukup beragam yang dapat meningkatkan minat konsumen.


Samsung Galaxy S9 pun akan hadir dengan modular yang mirip dengan konsep smartphone seri Moto Z. Jika berita ini benar, maka Galaxy S9 akan menggunakan teknologi konektor magnet yang berfungssi untuk menghubungkan modular ke smartphone tersebut.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Samsung sendiri, Kita nantikan saja perkembangan berita ini.

Tags

About The Author

Ari 33
Ordinary

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel