Mobile Legend: Pekan Depan Kedatangan Hero Tank Baru, Grock

28 Aug 2017 08:40 2274 Hits 0 Comments
Hero Tank Grock dengan tiga skill yang menarik!

Seiring dengan kepopulerannya, Game mobile Legend terus mendapatkan banyak karakter hero baru. Setelah menghadirkan hero tank Gatotkaca beberapa pekan yang lalu, kini Mobile Legend pun menghadirkan tank baru yang diberi nama Grock.


 Tentunya untuk para gamer Mobile Legend telah mengetahui berita kehadiran hero tank baru ini, dimana Fanpage facebook resmi Mobile Legend telah membocorkan kehadiran karakter hero ini. Selain itu, Moonton juga telah merilis video trailer yang memperlihatkan wujud dari Hero Tank ini.

karena Hero ini dikategorikan Tank, tentu saja berukuran besar. Grock juga memiliki julukan The Fortless Titan yang artinya Benteng Tak Tertembus. dari desain karakter ini juga, Kita dapat melihat tubuhnya yang didominasi oleh benteng dan tubuhya keras seperti batu. Dengan hadirnya karakter baru ini, tentu akan semakin meramaikan Hero kategori Tank, Setelah sebelumnya hero yang berasal dari Indonesia, Gatotkaca yang dihadirkan sebagai "otot kawat tulang besi" yang telah menjadi pusat perhatian, khususnya para gamer Tanah Air..

Sayangnya, untuk saat ini, Grock belum hadir di server lokal, hanya tersedia di beberapa server advance saja. Blue Panda, salah satu Youtuber yang mengunggah video tentang tips dan trik trik Mobile Legend uga telah mengunggah video terbarunya mengenai skill yang dimiliki oleh Hero Tank terbaru ini. 

Menariknya, skill yang dimiliki oleh Grock yaitu ia akan mendapatkan tameng ketika berdekatan dengan turret milik sendiri. Sementara, untuk ketiga skill spesial, Grock memiliki Power og Nature, Guardian's Barrier, dan Wild Charge. Mari kita bahas satu persatu.

1. Skill pertama atau Power of Nature
 Grock akan menyerang musuh didekatnya dengan cara berputar-putar serta mengurangi kecepatan gerak musuh selama dua detik.


2. Skill kedua atau Guardian's Barrier
 Merupakan senjata yang akan menembakkan gelombang kejut yang dapat menghasilkan physical damage 300(+71) ke musuh.


3. Skill ketiga atau Wild Charge
 Grock akan menyerng dengan cara menyeruduk musuh yang dapat menghasilkan phisical damage 300(+71).

Tags

About The Author

Ari 34
Ordinary

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel