iPhone 7s Plus Hadir Dengan Perubahan Desain Cover Dari Kaca

18 Aug 2017 08:34 1371 Hits 0 Comments
iPhone 7s Plus menggunakan bahan kaca untuk covernya, tentunya hal ini menghilangkan ciri khas iPhone dengan bahan metal seperti pada umumnya. Tetapi

Pada bulan depan, perusahaan besar iPhone akan merilis smartphone terbarunya, yakni iPhone 8, smartphone terbaru ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar gadget. Namun, iPhone juga merilis seri lain pada bulan yang sama dan mungkin seri ini tidak begitu disorot oleh para penggemarnya, yakni iPhone 7 Plus.

Meskipun kehadiran smartphone ini tidak semeriah iPhone 8, namun tetap saja iPhone 7s dan iPhone 7s Plus ini dinanti-nanti oleh sejumlah konsumen.

iPhone 7s dan iPhone 7s Plus akan dirilis bersamaan dengan iphone 8 pada bulan September ini. Dan sampai saat ini, telah ada bocoran tentang spesifikasi iPhone 7s Plus.

Salah satu aspek yang sangat menonjol dari perbedaan antara iPhone 7s dan iPhone 7s Plus adalah dalam hal desain, iPhone seri terbaru ini tampil dengan desain cover yang terbuat dari kaca, bukan lagi dari bahan metal seperti seri iPhone sebelumnya. Penggunaan bahan kaca ini bukan hanya menunjang dalam hal desain, tapi juga difungsikan untuk memaksimalkan teknologi wireless charging. 

Tentu dengan penggunaan bahan kaca ini menghilangkan ciri khas iPhone yang menggunakan bahan metal, dan juga hilangnya garis antena dikarenakan bahan kaca dapat mudah ditembus oleh oleh sinyal antena.  Tetapi, dengan perubahan desain ini, tentunya akan mengembangkan desain iPhonne yang sebelumnya terkesan monoton dengan desain metal dan garis antenanya.

Tetapi dari informasi yang didapatkan, tidak menampilkan desain depannya, Kita tunggu perkembangannya seiring dengan perilisannya di bulan depan. Semoga bermanfaat

Tags

About The Author

Ari 34
Ordinary

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel