Xiaomi Mi Max 2,Rival Untuk iPhone 8, Lihat Spesifikasi Dan Keunggulannya

15 Aug 2017 09:00 1626 Hits 0 Comments
Xiaomi Mi Mix 2 ini akan diluncurkan pada bulan yang sama dnegan peluncuran iPhone seri terbaru yakni iPhone 8. Kita lihat saja spesifikasi dan keunggulannya!

Setelah sebelumnya Xiaomi Mi Mix berhasil memukau dan menjjadi pusat perhatian tahun lalu, Dan kini Xiaomi akan meluncurkan generasi kedua yang diharapkan akan meluncur tahun ini. Smartphone terbaru ini di desain oleh salah satu desainer asal Perancis Philippe Starck. 


untuk generasi yang kedua ini, terdapat perbedaan yang sangat mencolok dibandingkan dengan generasi pertamanya, yakni versi kedua ini akan memiliki rasio screen-to-body hingga 95%, dengan begitu smartphone ini akan terlihat bezelless dengan tampilan full-screen.


Menurut berita dari Gizmochina, tanggal peluncurannya diperkirakan pada tanggal 12 September. Jika benar demikian, tentu hal ini akan sedikit "mengganggu" Apple yang diberitakan juga akan meluncurkan smartphone seri terbarunya iPhone 8 yang akan dirilis pada bulan September.
Xiaomi Mi Mix 2 hadir dengan layar seluas 6.44 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 piksel) dengan kerapatan layar 342ppi. layar ini juga telah dilindungi dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4. Untuk bodinya, smartphone ini dibuat dari metal yang membuatnya semakin terlihat premium dan elegan.
Untuk dapur pacunya, Xiaomi Mi Mix 2 ini dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 yang didukung dengan 8 inti Prosesor dengan kecepatan 2.2 GHz dan Quad Core 1.9 GHz dengan dilengkapi juga GPU Andreo 512 yang membuatnya semakin cepat dalam berakselerasi dalam memainkan game HD.


Sementara untuk sistem operasinya, smartphone ini memakai versi terbaru saat ini, yakni Android 7.0 Nougat. Namun, kemungkinan besar smartphne ini dipasangi MIUI 8 yang terkenal dengan user interface-nya yang atraktif dan memiliki banyak sekali fitur yang telah dibawanya. Xiaomi Mi Mix 2 ditenagai dengan baterai 5000mAh dengan teknologi fast-charging. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur finger-print .


Untuk segi fotografi, kemungkinan besar smartphne ini juga akan dipasangi kamera utama dengan resolusi 16megapiksel yang dilengkapi dengan teknologi untuk merekam video 4K serta ditunjang dengan dual-LED Flash. Sementara untuk kamera depannya, diharapkan smartphone ini dibekali kamera depan dengan resolusi yang lebih tingii dibandingkan generasi pertamanya yang hanya berukuran 5 megapiksel.
Xiaomi Mi Mix 2 hadir dengan teknologi audio receiver terbaru. Dengan peluncuran generasi kedua ini, Xiaomi pun memangkas harga Xiaomi Mi Mix generasi pertama seiring dengan peluncuran generasi kedua ini.

Xiomi Mi Mix juga hadir dengan dua varian, yakni varian basic hadir dengan 6GB RAM dan 128GB ROM, sementara varian yang lebih tinggi hadir dengan 8GB RAM dan 256GB ROM. menurut rumor, untuk harganya, smartphono ini dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan untuk varian basic, sementara untuk varian yang lebih tinggi yakni sekitar Rp 10 jutaan.

Tags

About The Author

Ari 34
Ordinary

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel