Bocoran Meizu M6 Note 2017, Smartphone Dengan Setup Dual-Camera Dengan Empat LED Fash!

14 Aug 2017 10:14 1351 Hits 0 Comments
Smartphone flagship terbaru ini mempunyai daya tarik tersendiri pada saat peluncurannya nanti. Langsung saja baca artikel ini!

Perusahaan asal Tiongkok ini akan segera menghadirkan smartphone dengan segmen yang lebih rendah setelah sebelumnya mereka telah meluncurkan dua smartphone flagship yakni Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus. Smartphone terbaru mereka ini diberi nama Meizu M6 Note. Smartphone ini akan segera diluncurkan pada 23 agustus mendatang bersamaan dengan smartphone terbaru lainnya. Terdapat beberapa aspek yang akan menjadi daya tarik tersendiri dari Meizu M6 Note ini. Apa sajakah itu> langsung saja kita bahas!

Menurut berita yang telah dipublikasikan oleh GSM Arena, Meizu M6 Pro ini hadir dengan desain yang mengikuti perkembangan teknologi saat ini dengan dilengkapi setup dual-camera utama. Yang menariknya, camera ini juga dilengkapi dengan empat LED Flash! sampai saat ini belum banyak smartphone yang dilengkapi dengan fitur tersebut. Kabarnya juga, smartphone ini akan dibekali dengan baterai 4000mAh, baterai ini cukup besar untuk smartphone tingkat menengah.

Untuk tampilan layar, smartphone ini memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan tetap menghadirkan tombol mBack, yaitu sebuah tombol yang berfungsi sebagai tombol kembali dan menu. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur finger print.

Untuk dapur pacu, kemungkinan besar Meizu M6 Note ini akan menggunakan chipset Helio P25 yang ditunjang dengan 4GB RAM dan 64GB ROM.

Sampai saat ini, belum ada spesifikasi lebih detail untuk smartphone ini, mengingat peluncurannya yang akan dilaksanakan 23 Agustus nanti, Kita hanya perlu menunggu beberapa hari lagi. 

Tags

About The Author

Ari 34
Ordinary

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel