Samsung Luncurkan Samsung Galaxy J7 Nxt, Inilah Spesifikasi dan Harganya?

27 Jul 2017 09:03 989 Hits 0 Comments
Samsung kembali meluncurkan Galaxy J7 Series dan merupakan smartphone J7 Series termurah dengan spesifikasi yang tidak kalah dari versi sebelumnya. langsung saja kita lihat spesifikasinya!

India menjadi salah satu pasar yang paling penting untuk Samsung, dimana Samsung telah meluncurkan beberapa lineup Galaxy J7 series di negara dengan penduduk terbesar ke dua di dunia itu. Setelah Samsung meluncurkan Samsung Galay J7 Pro dan Galaxy J7 Ma, Beberapa waktu lalu Samsung uga telah meluncurkan seri terbaru J7, ykni Samsung Galay J7 Nxt dengan banderol harga yang cukup terangkau.


 Samsung Galaxy J7 Nxt merupakan smartphone termurah pada jajaran Galaxy J7 Series. Tetap dengan layar Super AMOLED dengan layar seluas 5,5 inci dan resolusi (720 x 1280 piksel) HD. Samsung Galaxy J7 Nxt dibekali dengan prosesor chipset Exynos 7870 prosesor octa-core 1.6 GHz dengan ditunjang RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internalnya 16GB dan terdapat pula slot MicroSD dengan kapasitas maksimal 256GB.

Untuk kamera, Samsung Galaxy J7 Nxt dibekali kamera dengan resolusi 13 megapiksel untuk kamera utamanya. dan kamera sekunder sebesar 5 megapiksel. Kedua kamera itu telah dilengkapi dengan LED Flash. 

Sementara untuk Sistem Operasinya, smartphone ini menggunakan Android versi 7.0 Nougat dengan baterai sebesar 3000mAh. Smartphone ini hadir dengan dua warna yang standar, yakni hitam dan emas.
 Untuk harganya sendiri, sekitar RP 2,3 jutaan di India.

Rumor menyebutkan bahwa smartphone ini hanya hadir di India saja. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini akan dipasarkan di wilayah lain juga. Salah satu Wilayahnya itu adalah Indonesia. Namun, sampai saat ini belum diketahui tanggal kepastian peluncurannya di Tanah Air. 

Tags

About The Author

Ari 34
Ordinary

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel