War for the Planet of the Apes memuncaki Box Office Amerika! Spider-Man:Homecoming Sepertinya Harus Rela Tergeser dari Peringkat Pertama, dan Inilah Top 10 Box Office 14-16 Juli 2017

19 Jul 2017 09:11 1073 Hits 0 Comments
Film ini memang merupakan film yang berbeda dari film-film sekuel yang lainnya. Dalam filmnya, menayangkan banyak sekali laga, namun sedikit menayangkan aksi. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton film ini dan inilah Top 10 peringkat pada Box Office!

Seperti yang telah dikutip dalam website viral, Film terbaru dari Chernin Entertainment berhasil memuncaki Box Office Amerika, dan mengalahkan Film terbaru dari Marvel Spider-Man:Homecoming. Penggemar Marvel pun harus berbesar hati, memang sebelumnya Spider-Man:Homecoming pada minggu pertama berada di puncak Box Office. Namun, memasuki minggu kedua, Film produksi Sony ini harus berbesar hati karena tergeserkan oleh War for the Planet of the Apes.


War for the Planet of the Apes memuncaki Box Office Amerika dengan pendapatan $56,5juta USD atau sekitar Rp 752 miliar dalam kurun waktu tanggal 14-16 Juli. Dan pendapatan ini pastinya lebih tinggi dari Spider-Man:Homecoming yang memperoleh pendapatan $45,2juta USD atau sekitar Rp 601 miliar pada minggu kedua. Sayangnya, angka itu berada di bawah perkiraan sebelumnya yang menargetkan $60-65juta USD.
Film garapan Matt Reeves ini ternyata memperoleh penghasilan kotor hampir sama dengan film sebelumnya, Rice of the Planet of the Apes(2011). Film pertama itu memperoleh $54,8juta USD atau sekitar Rp 729 miliar pada minggu pertama. Sedangkan film Dawn of the Planet of the Apes(2014) memperoleh $72,2 juta USD atau sekitar Rp 961 miliar. Walaupun pendapatan film yang terbaru ini lebih rendah, film ini mendapatkan ulasan positif dengan nilai-A di CinemaScore dan memperoleh rating 95% di Rotten Tomatoes.
 Dilansir dari Box Office Mojo, menurut Fox selaku rumah produksi, kesuksesan War for the Panet of the Apes tidak terlepas dari jalan ceritanya yang memang berbeda dari film-film sekuel lainnya. Cuplikannya menununjukan banyak adegan laga. Namun, di sepanjang filmnya, hanya ada sedikit adegan aksi.
Menyusul kesuksesan film Apes dan Spiderman, Despicable Me 3 berada di posisi ke-3 peringkat Top 10 Box Office edisi 14-16 Juli 2017 yang dilansir dari Variety. Dan berikut merupakan peringkat-peringkatnya.
1. War of the Planet of the Apes  - 56,5 juta dolar
2. Spider-Man:Homecoming          - 45,2 juta dolar
3. Dispicable Me 3                - 18,9 juta dolar
4. Baby Driver                    - 8,7  juta dolar
5. The Big Sick                   - 7,6  juta dolar
6. Wonder Woman                   - 6,8  juta dolar
7. Wish Upon                      - 5,5  juta dolar
8. Cars 3                         - 3,1  juta dolar
9. Transformers: The Last Night   - 3,7  juta dolar
10.The House                      - 1,7  juta dolar

Tags

About The Author

Ari 34
Ordinary

Ari

Siswa SMK YPC

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel