Dapatkan EaseUS Software Pro Gratis dan Uang Paypal

22 Dec 2016 19:17 2943 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
EasUS Software Bagi-bagi Hadiah di Akhir Tahun

Banyak orang yang sering ceroboh terhadap data yang mereka simpan di perangkat penyimpanan. Misalnya, data yang tidak sengaja terhapus atau karena kelalaian data tersebut tidak memiliki cadangannya. Ketika masalah virus datang dan tidak memungkinkan pemindahan data, maka tentu akan membuat stress.

Dua masalah tersebut merupakan masalah yang memang umum terjadi. Tapi kedua masalah tersebut sebenarnya bisa diatasi dengan program pemulihan data. Yah, meskipun kadang-kadang tidak semua data bisa pulih dengan benar.

Untungnya ada salah satu program pemulihan data yang sangat direkomendasikan. Program tersebut adalah EaseUS Data Recovery Wizard. Program ini merupakan program pengembalian data yang penggunaannya sangat mudah dan ampuh dalam mengembalikan data.

Salah satu penulis di Plimbi sudah pernah membahas program EaseUS Data Recovery Wizard. Tapi yang dibahas bukan versi berbayarnya, tetapi versi gratisnya. Pada pembahasan tersebut, disebutkan bahwa versi gratis EaseUS Data Recovery Wizard memiliki kemampuan yang baik. Tentu saja jika kita menggunakan versi berbayarnya, kemampuannya akan jauh lebih baik. 


Hanya saja jelas, ada harga yang harus dibayar. Tapi tenang, karena ternyata EaseUS Data Recovery Wizard cukup baik dalam gelaran akhir tahun ini. Mereka membagikan hadiah dalam rangka

"EaseUS Christmas Campaign".


Saya mencoba ikut kampanye ini dan saya mendapatkan kado berupa aktiviasi EaseUS Data Recovery Wizard untuk versi profesionalnya. Tentu saja ada banyak hadiah lain yang bisa didapatkan, salah satunya mendaptkan uang yang nantinya dikirim via Paypal 

Ada dua kampanye untuk mendapatkan hadiah dari  EaseUS Software :

1. Yang pertama adalah menentukan perbedaan antara dua gambar yang tampak sama. Dua gambar tersebut nantinya harus ditentukan perbedaannya dan ditulis di kolom komentar. EaseUS nantinya akan memilih 20 pemenang secara acak untuk mendapatkan hadiah $10 via Paypal.


2. Kampanye kedua adalah memilih hadiah kotak yang ada dibawah pohon natal. Kotak hadiah tersebut berisi serial number dari EaseUS untuk mengaktifkan EaseUS Data Recovery Wizard versi profesional.


Untuk ikut kampanya tersebut silakan langsung ke link berikut


http://www.easeus.com/campaign/christmas-campaign-2016.html

Segera ikuti kampanye ini karena kampanye ini terbatas dari tanggal 15 Desember sampai 23 Desember 2016.

Tags

About The Author

Graha 53
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel