7 Artis Cantik Asal Bandung yang Bikin Para Lelaki Kesengsem

8 Dec 2016 19:41 37377 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada 7 mojang Bandung yang kini terkenal dan sering membuat laki-laki kesengsem

Sudah banyak yang mengakui kalau Bandung disebut sebagai salah satu kota yang banyak melahirkan gadis-gadis cantik. Orang biasanya menyebut kalau gadis Bandung dengan sebutan “Mojang Bandung mah Gareulis” atau mojang asal Bandung selalu cantik. Tidak heran memang jika banyak laki-laki dari luar kota Bandung yang mencari jodoh orang Bandung. 

Kecantikan gadis asal Bandung juga dibuktikan dengan beberapa selebritas cantik. Tidak sedikit artis asal Bandung yang muncul di layar kaca dan sering membuat orang kesengsem dengan mereka. Ini membuktikan kalau gadis asal Bandung memang cantik-cantik. 

Tidak percaya? Setidaknya ada 7 mojang Bandung yang kini jadi selebritas dan sering membuat laki-laki kesengsem lho. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya

via https://www.instagram.com/p/BM0-1R9ASGs/?taken-by=laudyacynthiabella&hl=id

1. Laudya Cynthia Bella

Artis cantik kelahiran 24 Februari 1988 terkenal dengan wajahnya yang cantik manis khas mojang Bandung. Bella, panggilan akrabnya, dikenal juga lewat suaranya yang sedikit serak. Bella mengawali karier sebagai pemain sinetron bersama beberapa bintang muda saat itu. Tapi ia kemudian lebih dikenal saat bermain dalam film Virgin. 

Wajahnya yang cantik seringkali menghias layar perak. Yap, Bella belakangan memang banyak bermain film. Saat ini, ia lebih banyak mengisi film-film bertema Islami. Apalagi ia memang sudah dikerudung yang membuat bentuk wajah khas Sundanya yang manis semakin terlihat. Laki-laki mana coba yang tidak kesengsem dengan Bella? 

Tags Unik

About The Author

Graha 53
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel