1

Membentuk Otot Dada? Temukan 3 Metode Ini

19 Oct 2015 15:59 4364 Hits 0 Comments
Teman-teman berkeinginan membentuk otot dada? Temukan cara baik dengan 3 metode berikut ini.

Hello sobat plimbi, tahukah sobat pada kali ini saya berbagi ulasan apa? Saya nyakin sobat setia plimbi dan pembaca pastinya belum tahu, soalnya saya yang akan merancang artikelnya. Hehehee..,

Baiklah tidak usah basah basih langsung saja ke topik ulasannya. Ya, untuk ulasan saya kali ini saya ingin sharing informasi yang tentunya berkaitan tentang kesehatan dan olahraga. Kesehatan dan olahraga maksudnya? Ya, setelah saya analisa bahwa untuk informasi tentang cara membentuk otot dada yang ada di plimbi ini saya rasa belum ada. Untuk itu, saya rasa juga, bahwa ada baiknya menginformasikannya ini kepada teman-teman plimbi maupun pembaca setia. 

Metode dan latihan membentuk otot dada selain cara-cara yang sudah ditentukan, masih ada lagi metode lain yang layak anda coba untuk membuat otot anda lebih menarik. Cara membentuk otot dada dengan metode ini mampu membuat otot dada anda lebih bidang. Tiga metode ini juga tetap memiliki teknik yang harus dilakukan dengan baik bagi seseorang yang ingin membentuk otot dadanya lebih lebar, lebih berisi dan tentunya lebih berotot.  Banyak cara yang dapat dilakukan jika ingin membentuk tubuh menjadi lebih atletis dan proporsional sehingga penampilan anda akan berbeda dari biasanya dan menarik perhatian lawan jenis karena keindahan tubuh anda.
 
Tiga metode ini sebagai cara membentuk otot dada dapat dilakukan saat anda latihan sendiri di rumah atau pada saat anda pergi ke gym.

Tiga metode tersebut diantaranya adalah :

1. Incline Bench Flyer

Incline Bench Flyer

Metode ini dapat dilakukan dengan cara membawa barbel tepat diatas kepala kita, dengan memakai alas berupa papan dan posisi kita terlentang, barbel digerak-gerakan dari kepala sampai ke perut dan dari sebaliknya. Gerakan ini juga tidak hanya membentuk otot dada tetapi otot sayap juga akan terlatih dengan baik.

2. Duo Barbel

Duo Barbel

Metode ini di klaim sangat cepat dalam membentuk otot dada, metode ini sangat mudah dilakukan di rumah dengan dua buah barbel sebagai medianya, dengan alas papan yang posisinya mirirng, gerakan tangan lurus dengan pundak dan lurus dengan kepala menjadi gerakan yang harus dilakukan agar otot dada lebih cepat terbentuk.

3. Incline Press

Incline Press

Cara membentuk otot dada yang ke 3 ini adalah teknik Incline press. Metode ini sudah sangat umum dilakukan jika kita pergi ke gym, dengan kita berbaring pada alas ditambah dengan beban barbel dan kepalan tangan yang mencengkram pada besi alat tersebut dan digerakan ke atas lalu ke bawah dan seterusnya dapat membuat otot dada lebih berkembang dan lebih besar sehingga kecenderungan otot dada akan lebih cepat berotot.
 
Metode-metode di atas sebagai rekomendasi untuk langkah membentuk otot dada. Ini juga bisa anda lakukan jika anda ingin memperbesar otot dada dengan dilakukan di rumah atau anda pergi ke pusat kebugaran yang di pandu oleh instruktur ahli agar anda terhindar dari cedera parah.

About The Author

Shelvi 37
Ordinary

Shelvi

Good looking, humble, & simple
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel