1

Duo Lumia dan Surface Pro 4 Resmi Diperkenalkan

7 Oct 2015 08:45 2033 Hits 0 Comments
Microsoft resmi memperkenalkan produk-produk terbaru andalannya.

Microsoft menggelar even untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya, dari smartphone hingga tablet hibrid yang bisa difungsikan seperti Laptop.

Gelaran even Microsoft diselenggarakan di Skylight at Moynihan Station, New York, Amerika Serikat. Dalam even tersebut, Microsot memperkenalkan produk-produk andalannya, dari Microsoft Band, Duo Lumia terbaru hingga Microsoft Surface Pro 4.

Duo Lumia terbaru adalah Lumia 950 dan Lumia 950 XL, keduanya akan dilengkapi layar OLED dengan bentang layar 5,2 inci dan 5,7 inci. Keduanya akan memiliki kedalaman 564 ppi dan 518 ppi.

Duo Lumia dan Surface Pro 4 Resmi Diperkenalkan

Kedua ponsel andalan Microsoft tersebut, akan dilengkapi dengan kamera belakang 20 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera depan akan dilengkapi dengan kemampuan Optical Image Stabilization.

Duo Lumia terbaru ini juga dilengkapi dengan koneksi USB type terbaru yaitu USB-C, untuk pengisian daya juga diklaim dapat terisi hingga kapasitas 50 % dalam 30 menit pengisian batteray.

Panos Panay, Head of Microsoft Surface Division mengklaim, "PC yang ada di dalam kantong Anda," untuk kedua smartphone terbarunya tersebut ketika duo Lumia disambungkan Microsoft Display Dock.

Produk andalan Microsoft yang lain, adalah Microsoft Surface Pro 4. Tablet hibrid Microsoft terbaru ini tampaknya cukup mencuri perhatian, kemampuannya diklaim lebih unggul dari MacBook Air besutan Apple. "MacBook air adalah produk hebat. Surface Pro 4 adalah produk terbaik," demikian klaim Panos Panay.

Duo Lumia dan Surface Pro 4 Resmi DiperkenalkanMicrosoft Surface diklaim akan memiliki bentang layar 12,3 inci, 5 juga pixel dan 267 ppi. Yang tidak ketinggalan adalah, dilengkapinya Microsoft Pen sebagai kelengkapan dari Surface Pro 4 ini. Pena digital saat ini sepertinya sedang menjadi tren, sebelumnya Ipad Pro dari Apple juga dilengkapi dengan Pena digital.

Produk lain Microsoft yang juga diperkenalkan di even ini juga adalah Microsoft Band, gelang pintar dari Microsoft. Keunggulan dari gelang pintar Microsoft ini adalah terintegrasinya dengan Cortana dan dapat mengetahui kandungan Oksigen dari pemakai.

Lumia 950 dan 950 XL masing-masing akan dibanderol USD 549 dan USD 649, sedangkan Microsoft Cortana akan dibanderol dengan harga USD 249. Untuk tablet hibrid Microsoft Surface akan dibanderol USD 899. 

Dengan kehadiran produk terbaru Microsoft kali ini, semakin meramaikan pasar gadget, sebelumnya Apple telah lebih dulu memperkenalkan produk-produknya beberapa waktu yang lalu.

About The Author

wan 66
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel