1

LG V10, Menghadirkan Dua Layar dan Dua Kamera Depan

3 Oct 2015 16:24 1992 Hits 0 Comments
LG V10 dengan Dua Layar dan Dua Kamera depan.

LG V10, Menghadirkan Dua Layar dan Dua Kamera Depan

LG kembali menghadirkan smartphone terbarunya, kali ini, smartphone yang mengusung nama LG V10 ini hadir dengan spesifikasi lain dari biasanya. V10 akan hadir dengan fitur dua layar dan dua kamera depan.

Setelah beberapa waktu yang lalu, Apple merilis Iphone 6s, yang memiliki fitur 3D touch, LG kali ini menghadirkan inovasi yang lain dari biasanya, yaitu dua layar. Dengan fitur dua layar, akan membawa pengalaman tersendiri bagi pengguna, ketika sedang menonton film di layar pertama dan ada notifikasi di layar kedua, maka keasyikan kita menonton film tidak terganggu oleh notifikasi tersebut.

Kehadiran dua kamera depan juga membuat aktivitas selfie semakin mengasyikkan, angle pengambilan gambar lebih luas dengan kehadiran resolusi kamera 5 MP.

LG V10 akan didukung oleh prosesor Qualcom Snapdragon 808, diperkuat RAM 4 GB LPDDR3. kapasitas internalnya adalah 64 GB dan dapat diperluas dengan MicroSD. Untuk urusan pengambilan gambar, V10 akan dibekali dengan kemampuan kamera belakang sebesar 16 MP.

Untuk mendukung kinerja, V10 akan ditenagai dengan batteray 3000 mAh. V10 juga akan lengkapi dengan sensor finger print, Wifi, Bluetoth dan NFC. Android versi Lollipop 5.1.1 akan berjalan di Smartphone besutan LG tersebut.

Pengguna akan diberi pilihan warna yang cukup beragam untuk LG V10, yaitu Space Black, Luxe White, Modern Beige, Ocean Blue dan Opal Blue.

LG V10 dengan berbagai fitur kelebihannya, memang diposisikan untuk smartphone high end. Harga yang disematkan LG untuk perangkat barunya ini berkisar di angka USD 600 lebih, atau kalau di kurs kan rupiah diangka sekitar 8 jutaan. Rentang harga di angkat tersebut berkisar di angka yang hampir sama dengan seri smartphone LG G4, yang juga diposisikan LG untuk seri high end.

Video LG V10 bisa dilihat dibawah:

Kesimpulan

Dengan menghadirkan inovasi fitur dua layar dan dua kamera depan, LG menghadirkan sesuatu yang baru di seri smartphone andalannya kali ini, LG V10. Kedua fitur yang membuat kita penasaran dengan kemampuannya. Harga yang dibanderolkan LG untuk smartphonenya kali ini juga dibawah rentang smartphone high end yang lain, seperti Galaxy S6 ataupun Iphone 6S. Kita tunggu kehadiran LG V10 yang rencananya akan mulai dipasarkan di Korea Selatan dan Amerika Serikat ini.

About The Author

wan 67
Expert

wan

Mencoba Hobi tulis menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel