Oline Mendeng Tidak Mendewakan BlackBerry

27 Jun 2012 09:25 8889 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi sebagian orang, gadget BlackBerry memiliki nilai cukup istimewa. Selain untuk berkomunikasi lewat jaringan telepon, BlackBerry juga bisa digunakan untuk *instant message* serta fasilitas internet. Namun bagi Oline Mendeng, artis yang melejit lewat pemeran Susi di sitkom OB (RCTI) ini tidak begitu fanatik dengan yang namanya BlackBerry.

Bagi sebagian orang, gadget BlackBerry memiliki nilai cukup istimewa. Selain untuk berkomunikasi lewat jaringan telepon, BlackBerry juga bisa digunakan untuk instant message serta fasilitas internet.

Namun bagi Oline Mendeng, artis yang melejit lewat pemeran Susi di sitkom OB (RCTI) ini tidak begitu fanatik dengan yang namanya BlackBerry. "Aku memang saat ini memakai handphone BlackBerry dan iPhone. Tapi jujur aja, aku nggak begitu mengistimewakan BlackBerry. Aku tidak mendewakan BlackBerry. Bagi aku BlackBerry itu biasa aja," ujarnya berterus terang ketika ditemui Plimbi dalam sebuah acara di Jakarta.

Oline mengakui, dirinya menggunakan BlackBerry lantaran sedang menjadi trend. "Aku nggak begitu identik dengan BlackBerry. Mungkin karena trend aja aku memakai BlackBerry," tukas artis yang kini sering muncul di layar FTV ini.

Meski dirinya tidak begitu fanatik dengan BlackBerry, Oline Mendeng mengaku sudah empat kali mengganti BlackBerry. Mulai BlackBerry yang biasa hingga BlackBerry yang touchscreen sudah pernah dicoba oleh Oline. Alhasil, dia pun sudah merasakan plus minus gadget tersebut.

Lalu, seperti apa handphone yang istimewa buat pemilik nama lengkap Elizabeth Caroline Mendeng ini? "Aku tidak mengistimewakan handphone tertentu . Cuma nggak tahu ya, dulu saat memakai Nokia, serasa tenang aja memakainya. Aku merasa lebih tenang aja menggunakan handphone Nokia," tutur artis kelahiran Jakarta, 18 Juli 1986 ini dengan raut serius.

Kalau merasa nyaman dengan Nokia, kenapa sekarang kamu pakai BlackBerry, bukan Nokia? "Aku tadi udah bilang, pakai BlackBerry itu karena sedang trend aja," cetus artis yang kerap menggunakan provider Simpati sejak menggunakan gadget. [*Wan/foto:kapanlagi]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel