Infinite Monkey - Web Membuat Aplikasi Mobile Berbasis HTML 5 Secara Gratis

24 Apr 2012 14:30 11745 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dengan keterbatasannya, tidak semua orang dapat dengan mudah membuat berbagai produk teknologi, terlebih teknologi *mobile* seperti aplikasi. Namun, kali ini Anda pribadi pun dapat membuat aplikasi mobile sendiri melalui bantuan pengembang web bernama Infinite Monkey satu ini.

Akan menjadi hal yang menarik apabila Anda memiliki banyak waktu untuk meningkatkan kemampuan dan kesabaran untuk belajar metode pengkodean komputer. Terlebih sejak teknologi memasukkan banyak sisi kehidupan manusia. Dengan keterbatasannya, tidak semua orang dapat dengan mudah membuat berbagai produk teknologi, terlebih teknologi mobile seperti aplikasi. Namun, kali ini Anda pribadi pun dapat membuat aplikasi mobile sendiri melalui bantuan pengembang web bernama Infinite Monkey satu ini. Web ini akan membantu Anda memproduksi aplikasi tanpa membebani pembuat aplikasi mengenai kemampuan coding yang mumpuni.

Infinite Monkey dapat membantu para komunitas ataupun pribadi yang ingin berbagai konten di ponsel Android maupun iPhone. Infinite Monkey berangkat dengan layanan pelayanan pribadi yang memungkinkan semua orang untuk membuat aplikasi mobile secara gratis. Anda dapat memanfaatkannya untuk mempromosikan kepentingan bisnis seperti restoran ataupun grup musik. Hal tersebut dikembalikan lagi kepada sang pembuat aplikasi. Dan yang paling menarik adalah Anda tak harus mengetahui segala pengetahuan mengenai programming.

Dengan begitu, web untuk membuat aplikasi mobile ini dapat merangkul segala kalangan. Infinite Monkey memungkinkan Anda untuk menggabungkan konten web mulai dari jejaring sosial hingga blog di dalam tampilan grafis antamuka aplikasi. Namun, Anda jangan terlalu berharap web ini dapat digunakan untuk membuat apliksi seperti aplikasi Instagram atau aplikasi berlevel tinggi lainnya. Selain itu, pengemban web ini pun menawarkan tiga model platform aplikasi yang dapat menjadi opsi. Anda dapat menggunakan versi gratis hingga tingkatan profesional yang dihargai sebesar $ 499 per aplikasi.

Tapi untuk sebagian besar pengguna, versi gratis aplikasi berbasis HTML 5 dapat menjadi opsi menarik. Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum mencoba layanan ini adalah memikirkan sebuah ide. Pikirkanlah orang-orang yang ingin Anda koneksikan melalui aplikasi tersebut. Biasanya orang-orang yang memiliki kesamaan ketertarikan atau hasrat menjadi pertimbangan, dan itulah salah satu bagian tersulit dalam memikirkan pembuatan aplikasi. Setelah itu, Anda dapat mengisi semacam formulir dan Infinite Monkey akan melakukan proses pemilihan fungsi dan fitur yang tepat untuk aplikasi. Anda dapat memilih beberapa fungsi dan fitur seperti photo sharing, blog feeds, chatting dan lainnya. Web untuk membuat aplikasi mobile ini menggunakan proses drag-and-drop yang cukup sederhana untuk digunakan. Anda akan memulai dengan pemberian nama aplikasi. Setelah itu Anda dapat mengatur bentuk privasi dari aplikasi yang dibuat. Kemudian lakukan kutomisasi latar dan pilihan font serta warna untuk aplikasi. Seperti yang telah diketahui, Infinite Monkey memberikan kesempatan membuat aplikasi mobile versi HTML 5 secara gratis.

Dengan begitu, seluruh pengguna smartphone yang dapat mengakses web dan menggunakan aplikasi tersebut melalui URL. Setelah Anda benar-benar menyelesaikan aplikasi baik berbasis platform HTML 5, Android maupun iPhone, Anda dapat membagikannya kepada konsumen atau teman. Infinite Monkey menawarkan penerbitan gratis ke seluruh smartphone dan konten aplikasi Monkey Market. Anda pun dapat memilih penerbitan aplikasi ke beragam pasar aplikasi global untuk meningkatkan promosi aplikasi. Bagi Anda yang tertarik membuat aplikasi pribadi, akses situs membuat aplikasi mobile ini di [MS]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel