Corsair Vengeance M90 - Mouse Unik Khusus Para Gamer

16 Mar 2012 09:00 3671 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi para gamer, fleksibilitas sebuah mouse pad sangatlah penting agar proses permainan mereka semakin mumpuni. Namun, terkadang tak banyak mouse yang dapat mereka gunakan dengan nyaman. Corsair, sebuah perusahaan yang banyak melakukan ekspansi beberapa produk untuk pasaran perangkat pelengkap komputer PC ini hadir dengan produk mouse unik bernama Corsair Vengeance M90.

Bagi para gamer, fleksibilitas sebuah mouse pad sangatlah penting agar proses permainan mereka semakin mumpuni. Namun, terkadang tak banyak mouse yang dapat mereka gunakan dengan nyaman. Corsair, sebuah perusahaan yang banyak melakukan ekspansi beberapa produk untuk pasaran perangkat pelengkap komputer PC ini hadir dengan produk mouse unik bernama Corsair Vengeance M90. Perusahaan tersebut sepertinya memang mengkhususkan diri menggarap produk-produk untuk para gamer.

Selain mouse unik seperti Vengeance M90, mereka pun membuat banyak varian keyboard dan headset yang telah didesain agar nyaman digunakan para gamer. Mouse unik Vengeance M90 menawarkan para gamer agar dapat melakukan banyak hal saat menggunakan mouse untuk bermain game. Mouse ini menawarkan Anda yang menyukai game dengan sistem Massively Multiplayer Online (MMO) dan Real Time System (RTS). M90 telah didukung dengan kemampuan sensor laser sebesar 5700 dpi dan 15 tombol pendukung, termasuk 9 tombol makro. Memiliki standar tampilan mouse kebanyakan, Corsair M90 ini didominasi warna hitam dan lampu pendukung berwarna biru.

Untuk tampilan, tak ada sesuatu yang istimewa karena mouse unik ini hanya menggunakan bahan plastik biasa. Tapi, pada bagian bawah Anda akan mendapati sebuah lapisan almunium berwarna silver untuk melengkapi tampilan M90. Seperti pada produk-produk Corsair sebelumnya, mouse unik Corsair Vengeance M90 ini membutuhkan sebuah software untuk menjalankannya. Apabila pada kebanyakan mouse biasa Anda cukup menghubungkan langsung perangkat dengan PC, maka Corsair membutuhkan lebih dari sekadar konektivitas. Untuk mengunduh software tersebut, Anda dapat mencobanya di sini. Namun, bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan Corsair, tampilan interface dari mouse ini cukup sulit untuk digunakan.

Dengan bantuan software ini Anda dapat melakukan banyak penyesuaian mouse dan PC. Anda dapat mengatur setiap fungsi tombol yang terdapat pada mouse ini atau meningkatkan sensitivitas mouse dari 100 dpi hingga 5700 dpi. Bagi Anda yang menyukai game yang dapat dimainkan lebih dari satu karakter, Anda dapat memasukkan karakter yang telah dibuat kedalam memori Vengeance M90. Dengan begitu Anda dapat dengan mudah menyimpan profil karakter langsung menggunakan tombol yang terdapat pada mouse unik ini. Setiap konfigurasi yang pemain mainkan dapat langsung tersimpan ke dalam memori pada mouse.

Untuk meningkatkan performa permainan, Anda dapat mengatur kecepatan respon mouse langsung pada desktop dengan pilihan 1000 Hz, 500 Hz, atau 125 Hz kecepatan respon mouse. Jika Anda seorang gamer sejati, tentunya mouse unik ini patut dicoba. Dengan banyaknya fitur tambahan di dalamnya serta kemampuannya yang dapat mendukung performa gamer, Corsair mematok harga mouse unik ini seharga Rp. 655 ribu. [MS]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel