Berbagai Cara dan Rekomendasi Situs Penyedia Kpop Streaming TV Internet

20 Jan 2012 16:30 51914 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Dengan Kpop streaming, maka jutaan K-pop lovers di seluruh dunia bisa merasakan gegap gempita berbagai acara musik, konser, atau variety show yang tengah disiarkan di Korea Selatan. Jika para pengguna tv kabel bisa menonton langsung via KBS World, lantas bagaimana dengan mereka yang tidak berlangganan tv kabel? Atau, bagaimana de

Hadirnya situs penyedia video YouTube sepertinya kurang memberi kepuasan tersendiri bagi mereka penggemar live streaming. Pasalnya, YouTube memang menyediakan jutaan lebih video yang diunggah dari masa mana pun, tapi bukan live video. Teknologi streaming membuat kita bisa menonton video langsung pada saat yang sama dengan waktu broadcast yang sama dengan aslinya tanpa harus mengunduh file tersebut.

Teknologi live streaming ini memunculkan banyaknya tv internet yang kepopulerannya begitu cepat menyamai tv kabel. Bagi para penggemar live streaming, biasanya mereka mengunduh software-software TV internet agar bisa melakukan live streaming. Hal itu pula yang banyak dilakukan para penggemar musik K-pop di seluruh dunia.

Dengan Kpop streaming, maka jutaan K-pop lovers di seluruh dunia bisa merasakan gegap gempita berbagai acara musik, konser, atau variety show yang tengah disiarkan di Korea Selatan. Jika para pengguna tv kabel bisa menonton langsung via KBS World, lantas bagaimana dengan mereka yang tidak berlangganan tv kabel? Atau, bagaimana dengan acara lain selain di stasiun TV KBS? Kpop Streaming yang Plimbi rekomendasikan untuk Anda.

Sejak menginfeksinya dunia hiburan Korea, banyak para peselancar dunia maya menyerbu situs-situs resmi stasiun TV guna melakukan Kpop streaming. Tidak hanya itu, software-software TV internet pun ramai diunduh. Namun banyak kekurangan dari keduanya. Sementara untuk melakukan live streaming di situs resmi seperti KBS, SBS, MBC, atau MNet harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Menyulitkan karena situs-situs tersebut masih berbahasa korea atau hangul sehingga banyak yang tidak dimengerti para pengunjung.

Namun kini, seiring meluasnya infeksi dunia K-pop tersebut, situs http://www.wix.com/ menjadi tempat Kpop streaming untuk jutaan K-pop lovers di seluruh dunia. Situs ini menyediakan live streaming acara-acara K-pop baik itu live music maupun variety show yang sedang tayang. Dari mulai MNet MCOuntdown!, KBS Music Bank, MBC Music Core, SBS Inkigayo, hingga variety show seperti Running Man, Strong Heart, dan lain sebagainya.

Wix menyediakan pula jadwal tayang semua acara K-pop berikut kabar-kabar terbarunya. Selain itu, terdapat live chat sehingga para K-pop Lovers seluruh dunia bisa saling berkomunikasi. Walaupun pada dasarnya, Wix hanya situs penyedia live streaming dari Ustream dan juga Justin TV, namun situs ini berhasil menyedot jutaan K-pop lovers setiap kali live streaming dilakukan. Kekurangan situs ini sama saja dengan kekurangan live streaming di manapun, karena pada dasarnya live streaming membutuhkan koneksi jaringan yang super cepat. [ZH]

 

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel