Asyiknya Menonton Variety Show Running Man Korea Langsung di Android

12 Jan 2012 20:00 16011 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Variety show yang permainan utamanya berkonsep *hide and seek* ini rupanya menarik para *application developer* dalam mengembangkan aplikasi baru untuk hiburan para pengguna gadget. Running man korea ini kini bisa dinikmati para pengguna Android di mana saja

Bagi para pecinta TV show korea, pasti tak asing lagi dengan variety show Running Man.Variety show ini memang tergolong baru, yaitu produksi tahun 2010. Masih seumur jagung jika dibanding dengan variety besar lainnya di Korea. Namun jangan salah, kepopuleran variety show yang digawangi Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, Gary, Lee Gwang Soo, Song Ji Hyo, dan Song Joong Ki (sekarang sudah keluar) ini bukan hal yang biasa. Running Man Korea ini menjadi variety show terpopuler saat ini. Tidak hanya di Korea saja, namun juga di mancanegara termasuk Indonesia.

Variety show yang permainan utamanya berkonsep hide and seek ini rupanya menarik para application developer dalam mengembangkan aplikasi baru untuk hiburan para pengguna gadget. Running man korea ini kini bisa dinikmati para pengguna Android di mana saja. Aplikasi Running Man Korea di Android ini bisa langsung diunduh di Android Market.

Aplikasi Running Man Korea ini merupakan aplikasi video, dimana tidak hanya memuat video-video acara Running Man tersebut, tapi juga lengkap dengan berita-beritanya. Selain itu, banyak video yang juga berkaitan dengan acara Running Man Korea ini.

Aplikasi ini memuat tidak hanya kumpulan episode terbaru Running Man Korea saja, tapi juga episode dari awal. Aplikasi ini harus menggunakan koneksi internet untuk menggunakannya. Maka itu, pastikan jaringan anda tersedia. Running Man Korea di android ini memang masih menggunakan huruf hangul atau huruf Korea, namun tidak perlu khawatir, karena kita pun bisa mencari video yang sudah diberi subtitle Bahasa Inggris.

Selain acara Running Man, aplikasi ini pun dilengkapi video-video lain yang juga ditayangkan di stasiun televisi Korea, SBS. Jika ingin menonton acara lain di SBS selain Running Man, anda hanya tinggal mengetik kata kunci Good Sunday, maka nantinya semua yang berkenaan dengan Good Sunday, acara populer di SBS bisa anda nikmati. [ZH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel