Cara Install Java Game di Perangkat Sony Ericsson

25 Oct 2011 18:00 9778 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Javascript, juga disebut Java adalah bahasa pemrograman yang umum digunakan untuk merancang aplikasi sederhana dan permainan. Java memungkinkan Anda untuk memasukkan banyak hal baru ke dalam sifat fungsi, manfaat dan rekreasi ke dalam ponsel Anda. Pada artikel ini Plimbi akan memberikan panduan cara install game Java pada Sony Ericsson

Javascript, juga disebut Java adalah bahasa pemrograman yang umum digunakan untuk merancang aplikasi sederhana dan permainan. Java memungkinkan Anda untuk memasukkan banyak hal baru ke dalam sifat fungsi, manfaat dan rekreasi ke dalam ponsel Anda.

Java merupakan aplikasi berbasis online yang memungkinkan Anda untuk video tertentu dan grafis untuk dimainkan. Permainan ini biasanya dalam ukuran kecil dan dapat di-download dari Internet kemudian Anda simpan di komputer.

Beberapa situs terkemuka menawarkan permainan Java secara gratis, atau terdapat biaya nominal. Jika Anda memiliki ponsel Sony Ericcson maka Anda dapat meng-upload video game dari komputer kemudian menginstallnya ke ponsel. Anda hanya perlu memiliki koneksi USB yang tepat dan install java pada perangkat Sony Ericsson Anda. Mau tahu bagaimana cara install java pada ponsel Anda?

Berikut Plimbi sampaikan langkah-langkah install java pada perangkat Anda:

Langkah 1. Pertama buka browser Internet Anda dan arahkan ke situs Sony Ericsson download driver.

Langkah 2. Cari nomor model yang tepat dari ponsel Sony Ericsson Anda dan klik "Download." Download driver langsung ke komputer Anda.

Langkah 3. Double klik file yang di-download dan instalasi wizard akan dimuat ke komputer. Ikuti serangkaian petunjuk untuk menginstal driver ke komputer.

Langkah 4. Colokkan kabel data USB ke power port pada Sony Ericsson, kemudian masukkan ujung lainnya ke port USB pada komputer. Hidupkan ponsel jika ia dalam keadaan mati.

Langkah 5. Klik "Start," (My) "Computer" dan double-klik ikon perangkat removable (ponsel Sony Ericsson). Cari folder "Games" kemudian double-klik untuk membukanya.

Langkah 6. Klik dan drag java video game Anda ke folder terbuka. Video* game* ini mungkin berasal di mana saja di komputer Anda, tergantung di mana Anda menyimpan filenya.

Langkah 7. Tutup windows setelah semua file telah selesai di copy. Klik kanan ikon perangkat removable dan pilih "Eject" dari pull-down window. Setelah ikon di eject Anda dapat disconnect sambungan ponsel dari komputer.

Dengan langkah diatas Anda telah dapat menikmati permainan Java di ponsel Sony Ericsson Anda. Selamat bermain! ND

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel