Shahnaz Haque 18 Tahun Setia Menggunakan Indosat

18 Sep 2011 13:00 4646 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Artis yang punya nama lengkap Shahnaz Natasya Haque ini saat ini terkenal sebagai artis dan pembawa acara beberapa talkshow off air di beberapa stasiun televisi swasta nasional. Meski memiliki jadwal yang sangat sibuk, namun Shahnaz Haque hanya menggunakan satu telepon genggam merek Nokia tipe E7.

Artis yang punya nama lengkap Shahnaz Natasya Haque ini terkenal sebagai artis dan pembawa acara beberapa talkshow off air di beberapa stasiun televisi swasta nasional. Meski memiliki jadwal yang sangat sibuk, namun Shahnaz Haque hanya menggunakan satu telepon genggam merek Nokia tipe E7.

Selain itu, sejak tahun 1993 artis cantik kelahiran 1 September 1972 ini selalu menggunakan operator Indosat. Selama 18 tahun menjadi pelanggan Indosat, nomor telepon selulernya pun bahkan tidak pernah berubah. "Untuk saya layanan Indosat cukup memuaskan dan menyenangkan. Hampir tidak ada pengalaman yang menyusahkan selama saya menggunakan operator yang satu ini selama 18 tahun," ujar Shahnaz Haque saat dihubungi via telepon oleh Paseban.

Dalam sebulan istri Gilang Ramadhan ini akan menghabiskan biaya telepon antara Rp 300.000 sampai Rp 400.000. "Saya jarang menelepon orang lama-lama karena pekerjaan saya tidak mengharuskan untuk sering-sering melakukan panggilan keluar. Justru saya yang sering ditelepon oleh orang," jelas adik dari Marissa Haque dan Soraya Haque ini.

Ibu dari 3 putri ini sempat bertutur pertama kali menggunakan telepon genggam adalah Nokia Banana, namun Shahnaz Haque tidak ingat dengan jelas tipe Nokia Banana berapa yang dulu digunakannya. Selanjutnya ia pernah menggunakan BlackBerry Bold yang didapatkannya dari Indosat 3 tahun yang lalu karena setia menjadi pelanggannya selama 18 tahun sebelum akhirnya berpindah ke Nokia E7 yang saat ini digunakannya.

Untuk urusan layanan purna jual Nokia, Shahnaz Haque mengaku tidak mendapatkan kesulitan sama sekali sejak memakainya setahun yang lalu. "Kerajinan dan kerapihan layanan produk Nokia sangat memuaskan," jelas lulusan Fakultas Teknik Sipil UI tahun 1995 ini yang menyebut keluarganya sebagai keluarga Nokia dikarenakan semua keluarganya menggunakan brand asal Finladia itu.

Untuk urusan bisnis, pribadi maupun keluarga Shahnaz Haque hanya mengandalkan satu telepon genggam dan operator tersebut. "Bila sibuk, saya bisa meminta tolong manajer saya, Andam untuk menguruskannya untuk saya," jelasnya. Shahnaz memang tergolong sederhana dan tidak ingin kegiatan sehari-harinya direpotkan dengan banyak peralatan elektronik. "Bercengkerama dengan keluarga secara langsung tetap yang terbaik" tuturnya. EKW

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel