1

Akan Hadir: BlackBerry Bold 9790!

5 Aug 2011 09:17 3628 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Varian terbaru BlackBerry yang bernama BlackBerry Bellagio akan segera muncul. Kabar beredar setelah video milik BlackBerry Bold 9790 belakangan marak beredar di internet. Mau tahu lebih jauh tentang BlackBerry Bellagio? Simak artikel ini.

Gerilya Research In Motion (RIM) untuk melakukan perlawanan terhadap iPhone 4 dan perangkat Android tampaknya telah dimulai. Salah satu strateginya adalah melepas sejumlah video handset BlackBerry teranyar!

Video milik BlackBerry Bold 9790 belakangan marak ditemukan di sejumlah situs internet, video tersebut menampilkan desain dan bocoran kemampuan BlackBerry yang diberi julukan BlackBerry Bellagio.

Salah satu video memperlihatkan bagaimana tampilan luar Bellagio. Ia dilengkapi dengan tombol volume di bagian kiri body-nya, tombol standby di bagian tengah atas serta colokan charger di bagian tengah bawah.

BlackBerry Bold 9790 ini sudah mengusung sistem operasi BlackBerry OS 7.0, dan meski memiliki kemampuan layar sentuh namun juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas handset ini.

Sayangnya belum diketahui kapan ia akan dilepas ke pasaran. Namun yang pasti, Bellagio digadang-gadang bakal hadir dengan memori internal 8 GB serta sudah mampu mengusung chip NFC, untuk mengubah ponsel layaknya kartu kredit. Petinggi RIM pun sudah memastikan akan melepas 7 smartphone andalan mereka dalam hitungan bulan. Siap? Tunggu saja!. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel