Aksesoris Handphone Unik dan Pantas untuk Dimiliki

8 Jan 2013 10:45 4871 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perkembangan industri mobile saat ini semakin gencar, mobilitas manusia yang semakin membuat berbagai vendor menciptakan berbagai aksesoris untuk gadget mobile kita dengan berbagai fungsi dan bentuk. Bahkan di antaranya terbilang baru dan unik.

Perkembangan industri mobile saat ini semakin gencar, mobilitas manusia yang semakin membuat berbagai vendor menciptakan berbagai aksesoris untuk gadget mobile kita dengan berbagai fungsi dan bentuk. Bahkan di antaranya terbilang baru dan unik. Kali ini Plimbi akan membahas beberapa aksesoris untuk gadget kita, terutama gadget yang terbilang unik dan pantas untuk dimiliki. Berikut aksesoris handphone pilihan Plimbi:

Nykoplaypad Khusus Untuk Android

Industri game adalah salah satu industri tak ada matinya. Beberapa sumber pernah berkata "saat perekonomian dunia menurun, industri game justru meningkat” penyebabnya adalah karena naiknya angka pengangguran dan menjadikan porsi waktu di rumah menjadi lebih banyak. Hal ini menyebabkan bermain game menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu. Perkembangan industri game inilah yang ikut mendorong GameStop, salah satu retailer terbesar untuk produk gaming, dan Nyko Technologies, produsen perangkat game, membuat produk NykoPlayPad untuk digunakan pada tablet dan smartphone berbasis Android.

NykoPlayPad dibuat dengan optimalisasi khusus pada game berbasis NVIDIA Tegra. Hadir dengan dua varian, seri Pro dengan warna hitam, dan seri biasa berwarna putih dengan ukuran yang lebih kecil. Portabilitas produk ini juga membuat Anda dengan mudah membawanya kemanapun Anda pergi. Kontrolernya tidak jauh berbeda dengan kontroler pada console seperti XBOX ataupun PS3. Tombol yang disediakan juga cukup untuk mendukung sensasi bermain game yang lebih baik. Tertarik untuk memiliki produk ini, bersiaplah merogoh kocek sebesar 40 USD atau sekitar 370 ribu rupiah. Walaupun produk ini masih jarang atau sulit ditemukan di Indonesia, namun produk ini bisa masuk ke dalam daftar belanja anda.

Innergie Magic Cable Duo Fasilitas Koneksi Lama

Baru-baru ini Apple meluncurkan line up terbaru untuk produk teranyarnya, iPhone 5. Namun, selain mendapat tanggapan yang positif, peluncuran ini juga banyak mendapat tanggapan negatif, salah satunya karna Apple mengubah port konektornya menjadi lebih kecil. Hal ini tentu mengakibatkan pengguna yang memiliki beberapa perangkat Apple sebelumnya, harus membeli kabel tambahan untuk dapat digunakan pada iPhone 5. Namun Anda tidak perlu khawatir, dengan menggunakan Innergie Magic Cable duo, Anda dapat menggunakan konektor port yang lama untuk produk Apple serta tetap mampu menggunakannya untuk melakukan charging pada iPhone 5 baru Anda.

Uniknya lagi, kabel USB ini juga dapat Anda gunakan untuk melakukan charging dan perpindahan data pada smartphone atau tablet berbasis Android. Cukup mudah bukan? Melalui sebuah kabel USB Anda dapat menggunakan nya pada beberapa perangkat berbeda. Hal ini tentunya akan menghilangkan kebiasaan membawa beberapa kabel USB untuk melakukan charging saat berpergian. Tentunya ini akan menjadi sebuah terobosan baru yang akan membantu Apple untuk mengdongkrak penjualan iPhone 5 mereka.

Heme A2 Kombinasi Hotspot & Power Bank

Produk dari negara panda selalu identik dengan citra yang buruk, kualitas yang jelek, meniru produk lain, bahkan terkadang merupakan produk yang tidak bisa dipakai dengan layak. Namun, semua pendapat miring ini terbantah dengan produk yang satu ini. Hame A2 adalah salah satu produk asal Cina dengan fitur yang unik dan menarik. Peranti ini menggabungkan antara 3G/Wi-Fi Hotspot dan Power Bank yang mendukung charging perangkat Apple dan Android. Jika melihat dari sisi power bank, Hame A2 menawarkan tambahan daya baterai sebesar 5.200mAh, cukup besar untuk menemani perangkat smartphone Anda seharian atau kurang lebih 2x charging. Selain itu Anda juga dapat memanfaatkan perangkat ini menjadi Wi-Fi Hotspot dengan menggunakan USB Modem yang Anda miliki. Port USB pada sisi depan perangkat ini dapat digunakan sebagai USB Charging dan port USB Modem. Hame A2 juga mendukung teknologi Wi-Fi 802.11b/g/n dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Bagi Anda pengguna iPhone, Anda dapat memanfaatkan perangkat ini untuk tethering dan berbagai akses data dengan perangkat lainnya, Hame A2 telah tersedia di Indonesia dengan kisaran harga Rp 300-an ribu.

Bagaimana? Anda tertarik untuk melengkapi koleksi aksesoris unik untuk gadget anda? Tidak perlu ragu, selain memiliki fungsi yang berguna, bentuk serta kegunaan yang terbilang unik ini akan menjadikan anda pusat perhatian ketika anda menggunakannya di tempat umum. [IRW]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel