Tips Memilih Pakan Kucing Agar Bisa Mendapatkan Gemuk yang Ideal

14 Nov 2023 18:50 673 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tips Memilih Pakan Kucing Agar Bisa Mendapatkan Gemuk Yang Ideal

 

Jika anda menginginkan kucing-kucing anda di rumah memiliki kondisi badan yang gemuk secara ideal, caranya adalah dengan memberikan pakan yang membuat kucing gemuk.

Sebagi pemilik kucing sudah seharusnya memberi perhatian kualitas pakan hewan peliharaan yang dimiliki, dan di pasar sudah banyak sekali tersedia berbagai macam merk pakan kucing. Namun terkadang pemilik kucing kebingungan dalam memilih karena tersedia dalam jumlah banyak jenis, nah melalui artikel ini kami ada memberikan beberapa rekoemndasi pakan yang membuat kucing gemuk. Yuk langsung simak bersama-sama.

1/ Wellness Natural

Rekomendasi pakan yang membuat kucing gemuk pertama adalah Wellness Natural adalah produk pakan kucing yang berasal dari Amerika Serikat ini memiliki kandungan yang cukup baik bagi pertumbuhan kucing. Keunggulan yang dimiliki oleh pakan ini adalah semua bahannya terbuat dari daging ayam kalkun, karena umumnya pakan kucing menggunakan bahan dari ikan tuna, ikan salmon dan daging ayam biasa. Keunggulan yang lainnya adalah pakan ini tidak memiliki kandungan gandum, pewarna serta perasa, sehingga aman dikonsumsi oleh semua jenis kucing rumahan.

2/ Nature Bridge Beauty

Pakan ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi keunggulannya, mengenai kandungan di dalamnya seperti ikan bonito, blueberry dan flax seed. Beberapa kandungan tersebut tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing dan akan membantu pertumbuhannya lebih maksimal. Juga dapat membantu pertumbuhan bulunya, pakan ini juga mampu membantu menutrisi kulitnya agar lebih sehat, lebih lembut serta memberikan efek berkilau. Yang lebih menariknya lagi adalah kandungan protein dalam pakan ini mencapai angka 30 persen tentu saja ini menjadi salah satu pakan yang membuat kucing gemuk dan kami rekomendasikan.

3/ Whiskas

Para pemilik kucing sepertinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu merk ini, whiskas memiliki beberapa varian muali dari pakan kitten hingga pakan kucing dewasa. Dengan banyaknya varian pakan kucing ini, tidak akan membuat anda merasa bingung dimana anda bisa menyesuaikannya dengan pakan yang dibutuhkan oleh kucing. Merk Whiskas juga menyediakan pakan jenis basah dan pakan jenis kering, bahan alami yang terkandung di dalamnya akan membuatnya lebih sehat.

4/ Pro Plan

Jika anda memberikan pakan ini, salah satu dampaknya adalah pertumbuhan kucing anda akan menjadi lebih maksimal dengan selalu memperhatikan kekuatan nutrisinya. Merk pakan ini juga tersedia dalam berbagai ukuran serta varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kucing kesayangan anda. Harga yang ditawarkan cukup beragam, selain itu pakan kucing merk Pro Plan ini sangat mudah sekali didapatkan, karena banyak tersedia di pet shop.

5/ Royal Canine

Pakan ini memiliki kualitas bahan terbaik sehingga menjadi salah satu merk pakan yang membuat kucing gemuk. Bahan-bahan yang digunakan mampu membentuk sistem kekebalan pada tubuh kucing agar menjadi lebih baik, tidak hanya itu saja, pakan kucing ini juga memiliki kandungan nutrisi yang mencukupi. Adapun kandungan gizi di dalamnya adalah antioksidan kompleks, vitamin E serta kandungan prebiotik yang tentunya baik bagi pertumbuhan kucing. Kandungan yang lainnya adalah protein dan mineral dimana kandungan tersebut mampu membantu pertumbuhan gigi serta tulang agar kuat lebih maksimal.

Selamat memilih.

 

Tags Keluarga

About The Author

Utamii 68
Expert

Utamii

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel