3 Rekomendasi Aplikasi Berbelanja Online yang Cocok Buat Kamu

14 Apr 2022 17:00 1655 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi yang memudahkan kamu untuk bisa berbelanja online

Pernahkah kalian mendengar dan melakukan transaksi jual beli online? Tentunya sudah tidak asing bukan, karena dijaman modern ini kita sudah banyak menggunakan teknologi canggi salah satunya adalah smartphone. Smartphone adalah alat yang berguna untuk memudahkan orang lain baik itu secara komunikasi,informasi dan lainnya. Smartphone juga bisa berguna untuk transaksi jual beli online, sehingga bisa memudahkan kita untuk berbelanja tanpa pergi ke pasar,toko,mall dan lainnya.

Akan tetapi berbelanja dan bertransaksi jual beli online juga butuh aplikasi pendukungnya, aplikasi pendukung tersebut didalamnya terdapat banyak sekali barang yang kita butuhkan dan setelah kita mendapatkan barang yang kita butuhkan kita bisa membayarnya lewat online ataupun bisa via transfer,bayar lewat indomaret,alfamart, dan bisa juga menggunakan sistem membayar secara langsung atau bida disebut dengan COD.

Berikut rekomendasi aplikasi jual beli online yang cocok buat kamu:

 

  1. Shopee

3  Rekomendasi Aplikasi Berbelanja Online Yang Cocok Buat Kamu

 

Jika kalian suka berbelanja online kalian sudah tidak asing dengan aplikasi ini, ya tentunya shopee. Shopee adalah aplikasi berbelanja dan jual beli online yang paling besar diindonesia, karena shoope menyediakan banyak sekali barang,promo dan gratis ongkir. Shopee juga menyediakan banyak sekali fitur fitur diantaranya fitur pembayaran, shopee menyediakan bagi pengguna yang akan membayar barang yang sudah dipili bisa berupa, transfer,shopee paylater, bayar via indomaret,alfamart dan bisa juga cast on delivery atau bisa disebut juga sistem cod.

Didalam aplikasi shopee kalian tidak akan menyesal dengam fitur fitur yang ada, karena shopee menyediakan banyak fitur supaya pengguna dan pembeli bisa nyaman berbelanja dishopee. Banyak sekali keunggulan dishopee ini karena sudah banyak sekali orang yang sudah memakainya, adapun salah satunya jika kalian ingin mencari barang yang sedang hits hari ini shoppe sudah menyediakan rekomendasi dan barang barang yang kalian inginkan. Selain itu ada keterengan juga yang harus kalian tahu mengenai shopee seperti yang ada dibawah ini :

Bayar semua pakai ShopeePay!
ShopeePay adalah fitur layanan uang elektronik dan dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran online di aplikasi Shopee & offline di Merchant ShopeePay. Aktifkan & verifikasi ShopeePay-mu sekarang untuk dapatkan bonus hingga keuntungan lainnya!

Shopee juga didukung oleh berbagai alat pembayaran & logistik andalan yang akan membuat pengalaman belanjamu jadi lebih aman & nyaman.

Sebagai tempat belanja online No. 1 se-Indonesia, Shopee menawarkan pengalaman berbelanja yang mudah & menyenangkan. Pengguna dapat menemukan berbagai penawaran menarik dengan harga termurah serta Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia kapan pun & di mana pun.

PROSES PEMBELIAN YANG MUDAH & METODE PEMBAYARAN YANG AMAN
â Nikmati proses pembelian yang mudah – Desain serta tampilan aplikasi yang mudah digunakan dan dirancang khusus untuk mobile.
â Transaksi aman dengan berbagai metode pembayaran pilihanmu– Bayar melalui transfer bank atau kartu kredit.

SOROTAN APLIKASI
Gratis Ongkir se-Indonesia
Garansi 100% Ori untuk produk terpilih
Transaksi aman dengan Garansi Shopee
Dukungan pembayaran & logistik yang aman
Flash Sale & promo menarik lainnya setiap hari
Dan masih banyak lagi!
 

 

      2. Lazada

3  Rekomendasi Aplikasi Berbelanja Online Yang Cocok Buat Kamu

Lazada adalah aplikasi berbelanja jual beli yang paling populer diindonesia, karena lazada warga indonesia banyak sekali yang menggunakan aplikasi lazada. Lazada juga sama banyak menyediakan fitur fitur bagus supaya untuk menarik perhatian pembeli dan pengguna untuk terus meggunakan aplikasi lazada, lazada juga banyak menyediakan barang barang yang kita ingin dan butuhkan karena dilazada banyak sekali toko-toko bagus yang direkomendasikan untuk pembeli yang sedang mencari barang yang diinginkannya.

Aplikasi lazada ini juga terkenal tidak hanya menyediakan barang-barang yang bagus,tetapi lazada juga sering melakukan promo untuk pengguna baru ataupun pengguna yang sudah lama dengan memberikan voucher potongan harga sehingga kita menjadi keuntungan buat kita karena bisa berbelanja murah karena mendapat potongan harga dan gratis ongkir. Lazada juga menyediakan fitur pembayaran bagi pengguna yang ingin melakukan transfer,via indomaret,alfamart, atapun secara cast on delivery yaitu dengan sistem bayar ditempat cod. Adapun keunggulan dan fitur lainnya dilazada adalah :

CASHBACK KHUSUS PENGGUNA BARU
Cashback hingga 100% untuk belanja pertamamu. Dapatkan koin tiap kunjungan kamu di aplikasi Lazada untuk ditukar dengan voucher belanja.

BRAND RESMI & EKSKLUSIF DI LAZMALL
Berbelanja dengan aman dan nyaman berkat jaminan 100% produk asli dari brand favorit kamu dengan kelebihan produk 100% original, 15 hari pengembalian dan 1 hari pengiriman.

REKOMENDASI SPESIAL UNTUKMU
Belanja lebih mudah dan nyaman dengan koleksi produk, kategori dan brand resmi yang sudah kurasi sesuai kesukaan dan kebutuhan kamu, hadir langsung di halaman depan aplikasi Lazada.

LIVESTREAMING
Tonton Live Streaming dari LazLive dan dari fitur seller in feed dan jadi yang pertama tahu tentang produk terbaru secara langsung dan dapatkan pula voucher eksklusif saat live streaming berlangsung.

GARANSI KEPUASAN BELANJA
Aplikasi Lazada juga menampilkan review produk dari konsumen asli, rating seller dan fitur chat langsung dengan seller.

PEMBAYARAN AMAN TERPERCAYA
Bebaskan rasa khawatir kamu dengan metode pembayaran yang lengkap dan nyaman seperti COD (bayar di tempat), Lazada credit, bank transfer, kartu kredit, bayar di minimarket dan aplikasi dompet virtual lainnya.

VOUCHER DISKON & FLASH SALE SETIAP HARI
Belanja lebih hemat dari sebelumnya dengan harga lebih paling murah setiap hari dengan voucher diskon, flash sale dan gratis ongkos kirim se-Indonesia.

PILIHAN KATEGORI TERLENGKAP
Semua lengkap ada di Lazada mulai dari produk elektronik, fashion, baju muslim, furnitur, olahraga, kesehatan, kecantikan, kosmetik, tas, kebutuhan ibu dan anak, sepatu, pulsa, perlengkapan automotif, kebutuhan hewan peliharaan, susu anak dan masih banyak lagi.

FITUR:
* Notifikasi untuk penawaran harian, diskon & voucher.
* Rekomendasi produk, kategori & brand terkurasi.
* Filter pencarian spesifik dari kategori, harga, rating, warna & banyak lagi.
* Rating & ulasan pelanggan asli.
* Pelacakan pemesanan.
* Pilihan pengiriman ekspress.
* Log-in via Email, Facebook, Google, LINE & nomor telepon.
* Sharing via Facebook, Twitter & Instagram.
* Pencarian produk dengan foto (Image Search) & suara (Voice Search).

MENDUKUNG DI NEGARA: Indonesia, Malaysia, Philipina, Singapura, Thailand & Vietnam.

 

       3. Blibli.com

3  Rekomendasi Aplikasi Berbelanja Online Yang Cocok Buat Kamu

Blibli adalah aplikasi jual beli yang tidak kalah populer diindonesia, karena pengguna blibli tidak kalah banyak dengan pengguna aplikasi belanja jual beli yang lain diindonesia. Blibli juga sama menyediakan banyak barang yang kita inginkan jadi kita tinggal ketik dikolom pencaharian maka otomatis blibli akan menampilkan barang-barang rekomendasi dan yang kalian inginkan. Blibli menyediakan fitur dan pembayaran yang kita inginkan seperti membayar lewat transfer bisa juga via indomaret,alfamart ataupun bisa memakai sistem cast on delivery atau bayar ditempat yang bisa disebut dengan cod.

Ketika bulan suci ramadan blibli juga mengadakan promo dan diskon besar besaran jadi dengan adanya promo ini bisa menjadi keuntungan untuk pengguna dan pembeli supaya bisa berbelanja dengan harga barang yang mendapatkan promo dan murah sehingga menjadi keuntungan buat pembeli atauou blibli itu sendiri karena mempunyai pengguna dan pembeli tetap dengan adanya promo tersebut.

Ramadhan Pasti Berkah hanya di aplikasi Blibli, kamu bisa penuhi semua kebutuhan bulan Ramadhan dengan banyak promo menarik. Selama bulan Ramadhan akan ada Cashback hingga Rp 10jt, Brand Deals diskon hingga 90%, dan mainkan game Bedug Rejeki dapatkan hadiah berkah hingga Rp 5Miliar. Mainkan juga game seru lainnya. Download aplikasi Blibli sekarang!

Belanja online semua kebutuhan Ramadhan seperti sembako, bumbu masakan, produk segar bernutrisi, multivitamin, kebutuhan ibu & anak, perawatan rumah tangga, perawatan kulit tubuh, dan produk grosiran lengkap di kategori BlibliMart. Belanja praktis, tinggal klik barang langsung dikirim. Belanja cepat 2 Jam Sampai dan Gratis Ongkir Berkali-kali.

Beli juga beragam gadget, peralatan elektronik, hingga kebutuhan bayar tagihan bulanan seperti pulsa, paket data, listrik, dan BPJS. Pasti ori, prosesnya cepat & mudah dan nikmati promonya yang beragam yakni:


- Cashback Hingga Rp10juta
- Diskon Brand Deals Hingga 90%
- Main Game Bedug Rejeki berhadiah hingga Rp 5Miliar
- Flash Sale Pasti Murah sepanjang hari mulai Rp 10ribu
- Menangkan Kejutan Berkah setiap hari!
 

 

Tags

About The Author

riko 24
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel