Gandeng Amanda, Metoo Luncurkan Indonesian National Talent Challenge

6 Apr 2022 18:00 922 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Mulai 29 Maret, merek perawatan mulut terkenal dunia MeToo secara resmi meluncurkan TikTok National Talent Challenge di Indonesia.

Jakarta- Mulai 29 Maret, merek perawatan mulut terkenal dunia MeToo secara resmi meluncurkan TikTok National Talent Challenge di Indonesia.

Dalam tantangan ini, MeToo telah diterima dengan antusias oleh banyak talent di TikTok di Indonesia, karena produknya memang sangat populer, sekarang banyak bintang dan talent yang menggunakannya, dan semua orang secara aktif berbagi  pengalaman mereka sendiri.

MeToo adalah merek perawatan mulut yang terkenal di dunia.Produk andalannya, MeToo Probiotic Mouthwash, populer di seluruh dunia dan sangat populer di Korea, Jepang, dan Taiwan karena kemampuannya membersihkan mulut yang kuat, yang dapat menyegarkan napas dengan cepat, dan rasanya Enak, tidak pedas sama sekali di mulut, non-alkohol, dan sekarang disuka oleh anak muda di seluruh Asia!

Amanda adalah aktris, model, penyanyi, dan pengusaha Indonesia yang sangat terkenal. Dia  ikut berpartisipasi dalam banyak film, serial TV, dan lagu favorit penggemar.

MeToo memilih Amanda sebagai duta merek peluncuran produk baru tersebut, dan bergabung dengan orang terkenal di Indonesia untuk menghadirkan obat kumur probiotik yang populer di seluruh dunia kepada konsumen Indonesia.

Setelah Anda memiliki bau mulut, Anda tidak percaya diri dalam berkomunikasi dengan orang lain. Melihat rekan dan teman secara tidak sadar menutupi hidung mereka dengan tangan dan pergi ke jauh, itu benar-benar merupakan adegan canggung. Dan harus memakai masker setiap hari, Bau mulut tidak hanya membuat orang lain bau, tetapi juga bau diri sendiri.

Tidak hanya dapat menutupi bau dan menghilangkan bau yang dihasilkan oleh makanan, tetapi juga membersihkan mulut dan menghilangkan sisa makanan di mulut.

Kesan pertama kebanyakan orang saat menyebut obat kumur adalah "pedas"! Pasalnya, obat kumur tersebut mengandung desinfektan kimia dan alkohol!

Tapi obat kumur MeToo hanya memiliki aroma mint yang segar~

MeToo Probiotic Mouthwash tidak menambahkan alkohol, memiliki rasa mint , rasanya seperti  jus jerukï¼Penuh wangi, sangat menyegarkan ~ Rasa mint nafas segar ï¼bintang lima, sejuk dan menyegarkan.

Seperti mengupas jeruk besar asli Australia , aroma jeruknya penuh, dan  penuh dengan jeruk di mulut

Obat kumur MeToo ditambahkan dengan probiotik, yang dapat meningkatkan mikroekologi rongga mulut, meningkatkan jumlah probiotik di dalam mulut, dan memperbaiki pernapasan secara permanen.

Pikirkan botol besar terlalu berat untuk dibawa? MeToo juga secara intim meluncurkan kemasan botol kecil. Tidak memakan tempat sama sekali di dalam tas.

Merawat mulut bukanlah hal yang mudah. Habiskan sedikit uang, ucapkan selamat tinggal pada mulut bau Anda, nafas penuh dengan rasa buah segar!

Tags

About The Author

0 25
Novice

0

Selalu Semangat Dalam Berkarya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel