Perawatan Mulut Favorit Amanda: MeToo Probiotic Mouthwash

31 Mar 2022 16:40 1171 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Amanda adalah aktris, model, penyanyi, dan pengusaha Indonesia yang sangat terkenal. Dia  ikut berpartisipasi dalam banyak film, serial TV, dan lagu favorit penggemar.

Jakarta - MeToo adalah merek perawatan mulut yang terkenal di dunia. Produk andalannya, MeToo Probiotic Mouthwashï¼ populer di seluruh dunia dan sangat populer di Korea, Jepang, dan Taiwan, karena memiliki kemampuan membersihkan mulut yang kuat, dapat menyegarkan nafas dengan cepat, dan Rasanya enak, tidak pedas sama sekali di mulut, tidak beralkohol, dan sekarang banyak suka oleh anak muda di seluruh Asia!

Kini, MeToo akhirnya hadir di pasar Indonesia! Pada bulan Maret 2022, MeToo akan bergandengan tangan dengan Amanda, seorang bintang yang populer di kalangan anak muda Indonesia, untuk meluncurkan acara peluncuran produk baru di platform TikTok yang paling disukai anak muda.Menyelenggara National Talent Challenge bersama dengan TikTok akan diluncurkan pada akhir Maret.

Amanda adalah aktris, model, penyanyi, dan pengusaha Indonesia yang sangat terkenal. Dia  ikut berpartisipasi dalam banyak film, serial TV, dan lagu favorit penggemar.

MeToo memilih Amanda sebagai duta merek peluncuran produk baru tersebut, dan bergabung dengan orang terkenal di Indonesia untuk menghadirkan obat kumur probiotik yang populer di seluruh dunia kepada konsumen Indonesia.

Banyak orang yang tidak suka menggunakan obat kumur dan merasa bahwa obat kumur itu pedas dan tidak nyaman di mulut.

Setiap kali  kami berkumur, rasa pedas alkohol merangsang otak kami, dan saya merasakan angin dingin dari Siberia mengalir langsung ke mulut saya, dan terkadang rasa pahit di mulut.

Tapi  obat kumur probiotik MeToo ini tidak memiliki masalah tersebut.

Itu tidak pedas sama sekali di mulut! Rasanya seperti berkumur dengan jus buah yang manis , dengan aroma buah-buahan.

Diekstrak dari tumbuhan, mild formula, dan masih 0 alkohol.Hilang bau mulut dan merasa lebih aman!

Tidak hanya itu, ia juga menambahkan probiotik yang dapat memperbaiki mikroekologi rongga mulut, meningkatkan jumlah probiotik di dalam mulut, dan menyegarkan nafas dalam waktu yang lama.

Obat kumur MeToo lembut dan bebas alkohol.

Bebas alkohol, tidak pedas, tidak mengiritasi rongga mulut, baku bahan yang aman, dapat digunakan oleh ibu hamil dan anak-anak!

Misi MeToo: biar senyum dengan percaya diri ke dunia!

 

Tags

About The Author

0 25
Novice

0

Selalu Semangat Dalam Berkarya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel