iNeat Jawab Kebutuhan Kamu yang Ingin Tampil Pede dan Sukses

11 Jun 2021 19:05 660 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Fashion brand lokal untuk mereka yang ingin tampil sukses dan percaya diri.

Perkembangan fesyen lokal dari hari ke hari semakin menarik untuk disimak. Hadirnya berbagai platform online, seperti e-commerce dan media sosial, mendorong brand lokal terus tumbuh dan dikenal banyak orang.  

Saat ini, banyak brand lokal yang berhasil menghadirkan desain ciamik dan kualitas mumpuni pada produk-produknya. Pilihan produk fashion yang tersedia pun beragam. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, aksesori, dan masih banyak lagi.  

Lebih jauh lagi, beberapa brand lokal juga sudah berhasil menembus pasar internasional. Di samping itu, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau dibandingkan merek internasional ternama. 

Tak heran jika makin banyak orang yang beralih ke brand lokal.  Nah, agar kamu tidak ketinggalan tren fashion kekinian, di bawah brand lokal yang wajib kamu punya tahun ini. 

Tampil Percaya Diri dengan iNeat

iNeat merupakan Brand lokal asli Indonesia yang bergerak di bidang fashion. Nama iNeat sendiri diambil dari bahasa slang yang memiliki makna rapih, excellent dan presentable. 

Selain itu, Neat sendiri dalam pengucapannya mirip dengan “need” yang artinya sebuah kebutuhan. Oleh karena itu, iNeat sendiri hadir untuk memenuhi kebutuhan seseorang untuk tampil lebih presentable dan bisa lebih percaya diri.

Harga Terjangkau

iNeat sendiri terkenal sebagai brand trend-driven dengan harga yang terjangkau. Mengambil inspirasi dari tren terbaru, iNeat menawarkan berbagai gaya yang cocok untuk semua orang. 

Dari pakaian kerja hingga streetwear, koleksi pakaian iNeat dapat membuat kamu bisa lebih percaya diri dan memiliki keberanian untuk mengekspresikan diri.

Komitmen Ciptakan Ekosistem Sustainable Fashion

iNeat juga berkomitmen untuk menciptakan ekosistem sustainable fashion. Bekerja sama dengan merek dan pemasok yang share same value untuk menciptakan pakaian ramah lingkungan.

Adapun iNeat menjual berbagai macam produk fesyen yang bisa digunakan pria dan wanita (unisex). Barang yang dijual berupa jaket, celana, kemeja, dan kaos berbagai warna dan model

Bahan Ramah Lingkungan

Produk iNeat terbuat dari bahan pilihan yang ramah lingkungan tanpa campuran bahan kimia karena terbuat dari 100 persen katun. 

Selain itu, brand iNeat juga mengusung konsep unisex sehingga tidak ada batasan jenis kelamin untuk menggunakan produk kami. 

Bahan yang berkualitas, harga yang affordable, dan fitting yang menyesuaikan dengan ukuran tubuh orang indonesia juga menjadi kelebihan dan keunikan produk kami. 

Untuk diketahui target pasar iNeat menyasar pria maupun wanita dengan usia 18-24 tahun yang ingin selalu tampil percaya diri serta sukses. 

Tags

About The Author

0 20
Novice

0

Selalu Semangat Dalam Berkarya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel