5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - Yakuza 2

26 Jul 2021 09:30 429 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic akan membuat orang terasa menyukai game tersebut . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal . Edisi Yakuza .

Well Hello There,

Selamat datang kembali di artikel edisi spesial ini .  Di artikel sebelumnya membahas beberapa pegulat old generation & sekarang akan ada beberapa pegulat new generation yang ingin mengikuti jejak para legendanya . Without Further Ado , let's head to the first person .

Hiroyoshi Tenzan

Hiroyoshi Tenzan

Pegulat NJPW ( New Japan Pro Wrestling ) dari Kyoto ( Jepang ) yang berhasil memperkenalkan dirinya ( debut ) pada tanggal 11 Januari 1991 . Dia telah berhasil memenangkan sabuk IWGP Heavyweight sebanyak 4 kali , piala G1 Climax sebanyak 3 kali , dan sabuk IWGP Tag Team sebanyak 12 kali ( bersama Chono-san , Kojima-san , Nishimura-san ) .

Tenzan-san hadir di Yakuza Kiwami 2 sebagai karakter di salah satu mini game namanya Majima Under Construction & Yakuza 6 .

Satoshi Kojima

Satoshi Kojima

Pegulat dari Jepang yang pernah memenangkan sabuk IWGP Heavyweight sebanyak 2 kali , IWGP Tag Team sebanyak 7 kali ( salah satunya bersama Tenzan-san ) , dan pernah memenangkan piala G1 Climax di tahun 2010 .

Kojima-san dikenal dengan serangan Lariat nya yang mematikan . Pernah berkunjung ke ROH ( Ring of Honor ) untuk bertanding dengan Homicide & IMPACT untuk bertanding dengan Joe Doering . Pertandingannya cukup seru & menyenangkan . Dan juga pernah muncul di film My Dad Is A Heel Wrestler . Kojima-san hadir di Yakuza Kiwami 2 sebagai karakter di salah satu mini game namanya Majima Under Construction & Yakuza 6 . Bukan Hideo Kojima tapi Satoshi Kojima .

Tetsuya Naito

Tetsuya Naito

Pegulat asal Adachi-ku , Tokyo ( Jepang ) yang sekarang masih aktif di NJPW & sudah memenangkan kejuaraan , seperti memenangkan sabuk IWGP Heavyweight sebanyak 3 kali , IWGP Intercontinental sebanyak 6 kali , piala G1 Climax sebanyak 2 kali & New Japan Cup di tahun 2016 . Selain itu juga mendapatkan beberapa 5 - Star Match yang artinya pertandingannya sangatlah bagus .

Merupakan pemimpin dari salah satu unit NJPW yaitu Los Ingobernables de Japon & dikenal dengan serangannya Destino . Pernah muncul di film My Dad Is A Heel Wrestler sebagai cameo . Naito-san hadir di Yakuza Kiwami 2 sebagai karakter di salah satu mini game namanya Majima Under Construction & Yakuza 6 .

Kazuchika Okada

Kazuchika Okada

Kazuchika Okada yang pernah bertanding dengan Genichiro Tenryu ( sudah pernah dibahas di artikel sebelumnya ) ini dikenal dengan julukan " The Rainmaker " melakukan debutnya di tahun 2004 .  Sejauh ini dia pernah memenangkan sabuk IWGP Heavyweight sebanyak 5 kali , piala G1 Climax sebanyak 2 kali , dan piala New Japan Cup sebanyak 2 kali .

Merupakan salah satu member dari unit CHAOS ( unit NJPW ) . Pernah muncul di film My Dad Is A Heel Wrestler . Okada-san hadir di Yakuza Kiwami 2 sebagai karakter di salah satu mini game namanya Majima Under Construction & Yakuza 6 .

Hiroshi Tanahashi

Hiroshi Tanahashi

The Ace of New Japan Pro Wrestling Hiroshi Tanahashi . Bagiku dia itu seperti John Cena nya NJPW . Pegulat ini tidak kalah dengan Naito-san dalam kejuaraan , pernah memenangkan sabuk IWGP Heavyweight sebanyak 8 kali , IWGP Tag Team sebanyak 3 kali , IWGP Intercontinental sebanyak 2 kali , dan memenangkan piala G1 Climax sebanyak 3 kali & New Japan Cup sebanyak 2 kali . 

Selain itu mendapatkan beberapa 5 - Star Match yang lebih banyak dibanding Naito-san . Pernah muncul di film My Dad Is A Heel Wrestler . Tanahashi-san hadir di Yakuza Kiwami 2 sebagai karakter di salah satu mini game namanya Majima Under Construction & Yakuza 6 .

Itulah 5 pegulat Jepang meskipun ada yang new generation & old generation . Semua pegulat tersebut baik di artikel ini maupun sebelumnya telah memenangkan sabuk IWGP Heavyweight . Meskipun hanya ada yang memenangkannya sekali , nama dia akan selalu diingat . Oke , cukup sampai disini untuk edisi spesial Yakuza . Adios!

About The Author

JER 39
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel