5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - 8

23 Dec 2020 12:27 1458 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal .

Hello There ,

Selamat datang kembali & kali ini akan hadir pegulat WWE selain Batista & The Rock & juga aktor / rapper legendaris yang sudah tidak asing lagi buat kalian . Without Further Ado , head to the first person .

Hideo Kojima / Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 , game yang sudah ditunggu – tunggu akhirnya rilis juga namun masih ada yang sedikit heran karena bug / glitch di dalam game tersebut ( semoga saja ada patch bug fixes nya ) . Tapi di game ini muncul salah satu orang terkenal selain Keanu Reeves , yaitu Hideo Kojima .  Orang yang sudah dikenal semenjak game franchise Metal Gear Solid & sekarang Death Stranding ini hadir dengan julukan Oshima di dalam game Cyberpunk 2077 sebagai cameo yang bisa anda temukan di bar hotel . Jika diartikan , Kojima ( pulau kecil ) & Oshima ( pulau besar ) .

Shingo Tsurumi / Yakuza 0

Selain Riki Takeuchi & Ken Yasuda ( 2 aktor yang saya bahas di artikel sebelumnya ) ada aktor Jepang lagi yang muncul di Yakuza . Kali ini ada Shingo Tsurumi yang berperan sebagai karakter antagonis bernama Tsukasa Agawa . Mungkin pecinta Jepang tahu Shingo – san dari dorama Oshii Keiji / dari film Orange / Masquarade Hotel .

The New Day / Gears 5

Lagi - lagi Gears Of War 5 menghadirkan karakter terbaru mereka dari WWE ( Smekdon ) . Setelah menghadirkan Batista ( Ex - pegulat WWE ) , Gears 5 menghadirkan 3 karakter sekaligus , yakni The New Day .

The New Day adalah nama trio pegulat yakni Kofi Kingston ( Ex - WWE Champion ) dan Big E dan Xavier Woods ( Ex - WWE Tag Team Champion ) . Hadirnya 3 karakter tersebut berasal dari cuitan Xavier Woods yang menginfokan The New Day akan hadir di Gears 5 sebagai Playable DLC Character . Sampai - sampai The New Day menggunakan kostum Gears 5 saat PPV WWE Survivor Series 2020 .

Dr. Dre / GTA Online

GTA V merilis heist terbarunya untuk GTA Online nya yang berjudul GTA : The Cayo Perico Heist . Heist yang bisa anda lakukan tanpa bantuan player lain untuk mencuri barang antik di sebuah pulau kecil . Saat saya mencoba heist terbarunya muncul salah satu rapper ikonik di salah satu cutscene saat di bandara Los Santos , yaitu Dr. Dre yang muncul sebagai cameo di cutscene tersebut . Tidak hanya Dr. Dre saja , ada juga DJ Pooh , Jimmy Iovine , dan Scott Storch yang hadir sebagai cameo di GTA Online .

Sylvester Stallone / MK11

Inilah dia di nomor terakhir , seorang aktor legendaris . Setelah hadirnya Terminator ( Arnold Schwarzenegger ) kali ini Mortal Kombat menghadirkan salah satu aktor terkenal yang memainkan karakter Rambo , yaitu Sylvester Stallone . Model wajah yang digunakan pun adalah Sylvester Stallone saat masa dia memerankan Rambo . Selain itu , voice over nya juga diisi oleh Sylvester Stallone sendiri .

" Live for nothin' or die for somethin' " .

Dan sampai disini dulu , sampai jumpa di bagian selanjutnya . Adios!

About The Author

JER 44
Ordinary

JER

Suka sesuatu.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel