5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - 7

10 Dec 2020 10:20 832 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal .

Hello There ,

Kembali lagi dengan saya di artikel satu ini & kali ini , akan ada orang terkenal lagi dari Jepang yang muncul dalam video game lalu salah satu streamer twitch yang menjadi skin & memiliki arenanya sendiri di salah satu game  . Baiklah , Without Further Ado scroll down to the first person .

Ghostbusters / Ghostbusters The Video Game

" When there's somethin' strange or there's somethin' weird , who you gonna call ? Ghostbusters ! " .

Oke , bagi yang belum tahu Ghostbusters adalah 4 sekawan yang pekerjaannya membasmi hantu namun hantu yang mereka basmi adalah hantu aneh seperti hantu slime . Pernah dibuat filmnya dulu sebelum dibuatkan gamenya yang ada di PS2 . Lalu setelah munculnya PS3 & PS4 dibuat lagi lah gamenya dengan para aktor dari filmnya . Bill Murray ( Peter ) , Dan Aykroyd ( Stantz ) , Ernie Hudson ( Winston ) , dan mendiang Harold Ramis ( Egon ) .

Dr. Disrespect / Rogue Company

Salah satu streamer Twitch yang terkenal & pernah terbanned dari Twitch ini hadir dalam game Rogue Company sebagai salah satu skin di update terbarunya . Selain skin , ada map spesial Dr . Disrespect yang bernama " The Arena " . Kerennya , Dr . Disrespect sendirilah yang mendesain map spesialnya dengan hanya dalam kurun waktu 24 jam . Bayangkan , perusahaan game berkolaborasi dengan gamer untuk mendesain map game .

KSHMR / Free Fire

Ternyata selain Joe Taslim & DJ Alok , ada 1 DJ lagi yang berasal dari Amerika , yaitu KSHMR . Kalian mungkin kenal dengan karakternya bernama K / Si Captain Booyah yang pernah muncul di loading screen Free Fire . Selain menjadi karakter Free Fire juga ada salah satu musik hasil kolaborasinya berjudul One More Round yang biasanya disetel saat berada di lobby dan dibuat pula MV nya .

Ken Yasuda / Yakuza Like A Dragon

Ada lagi aktor dari Jepang yang muncul dalam video game setelah video game Death Come True ( yang isinya orang terkenal dari jepang semua ) . Kali ini gamenya adalah Yakuza yang sudah dikenal zaman PS2 sampai sekarang . Kalau game buatan jepang ini mirip seperti Sleeping Dogs hanya saja bernuansa Jepang .

salah satu franchise Yakuza yaitu Yakuza Like A Dragon terdapat satu aktor Jepang yang terkenal . Jadi aktor yang muncul kali ini adalah Ken Yasuda yang berperan sebagai Yuu Nanba di game Yakuza . mungkin ada yang tahu Ken - san dari film When I Get Home , My Wife Always Pretends To Be Dead yang menceritakan istri si suami selalu berpura – pura mati saat suaminya pulang dari tempat kerja .

Riki Takeuchi / Yakuza 0

Selain munculnya Ken Yasuda , lagi – lagi muncul aktor Jepang & lagi – lagi dari game franchise yang sama . Jika Ken Yasuda muncul di Yakuza Like A Dragon , aktor yang satu ini muncul di Yakuza 0 . Dia adalah Riki Takeuchi merupakan salah satu aktor jepang yang saya tahu dari film Jepang berjudul Battle Royale 2 : Requiem ( mirip seperti game battle royale cerita nya ) yang berperan sebagai sensei . Di Yakuza 0 , Riki - san berperan sebagai karakter antagonis yang bernama Hiroki Awano .

Jadi cukup sampai disini dulu & tunggu kelanjutan volume dari artikel satu ini . Adios!

About The Author

JER 37
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel