Jersey Timnas Indonesia, Pakai Apparel Lokal

26 Nov 2020 17:45 174 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Mills, Apparel lokal yang mampu membuat karya anak bangsa yang mendampingi punggawa Timnas Indonesia

Halo Guys, Kali ini kita akan mengulas jersey Timnas Indonesia untuk tahun 2020, Bagi kalian penggemar sepak bola Indonesia pasti sudah tidak asing dengan jersey timnas yang diluncurkan oleh Mills ini, sebuah brand lokal yang mampu menghasilkan karya yang luar biasa baik dengan filosofi anak bangsa yang bahkan mampu bersaing dengan brand luar. Yuk mari kita ulas jersey Timnas Indonesia yang sudah resmi rilis.

 

Jersey Home

Jersey home masih menggunakan warna dominan merah dengan lambang Burung Garuda di bagian dada sebelah kiri dan latar belakang logo garuda di dalamnya ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia dan logo Mills di bagian kanan. Ada sedikit sentuhan putih di bagian belakang kerah dan ada motif sayap burung garuda di kiri dan kanan yang dinamakan 'Pelukan Garuda' agar pemain Timnas lebih gagah dan kokoh seperti garuda.

 

Jersey Away

Seperti beberapa jersey away timnas sebelumnya warna putih tetap melekat namun dengan filosofi yang berbeda untuk kali ini. Jersey away menggunakan warna putih karena melambangkan kesucian Indonesia, kemudian garis hijau di dada itu melambangkan kesuburan Indonesia, Lalu ada garis strip di tengah itu menandakan garis khatulistiwa yang melewati sejumlah daerah di Indonesia dan juga dihiasi corak yang membentuk kepulauan seantero nusantara. Pola tersebut akan terlihat jika jersey tersebut digunakan di malam hari.

 

Jersey Third

Ini adalah kali pertama Timnas Indonesia punya jersey alternatif ketiga setelah absen selama 22 tahun. Terakhir kali Timnas Indonesia punya jersey ketiga adalah pada 1998. Itu merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi PSSI, Mills dan seluruh rakyat Indonesia. Jersey ketiga ini berwarna dominan hitam dengan corak Garuda Pancasila yang di belakangnya ada perisai segi lima yang berarti lima sila dari pancasila itu, dengan harapan pemain kita bisa percaya diri dan punya identitas membela Garuda agar terbang lebih tinggi. Kostum ketiga ini diusung warna hitam dengan kombinasi emas. Warna hitam dipilih karena tren sport dan emas itu melambangkan harapan kita kepada PSSI untuk melahirkan generasi emas pada timnas kita saat ini

 

Jersey Goalkeeper

Andritany

Jersey kiper menggunakan warna dasar biru karena Indonesia negara maritim sehingga dipilihlah warna biru dan dibuat seperti topografi laut dalam untuk warna biru tua serta warna lebih muda menunjukan lebih dangkal. Serta ada warna hitam dan yang terbaru rilis adalah warna kuning.

 

Jersey Timnas yang diproduksi oleh Mills ini tersedia dalam 2 jenis yaitu Player Issue (sama dengan yang digunakan oleh para pemain dilapangan) dan Replica (grade 2 dibawah Player Issue). Bagi kalian yang ingin membeli jersey ori Timnas Indonesia ini pastinya tidak akan kecewa karena dari segi pengemasan jersey tersebut sudah sangat bagus yaitu dikemas dengan box yang keren dan sudah ada sertifikat keaslian, jadi sudah jelas dari segi pengecekan keaslian serta pengemasan sudah sangat mudah dan terjamin.

timnas

Jersey Timnas Indonesia kali ini dilengkapi dengan teknologi terbaik meliputi anti radiasi matahari, anti bakteri, tidak mengendap, tidak lembab, anti statis, dan extra light.

Berikut harga Jersey Timnas Indonesia:

 

Jersey Match

Jersey Player Issue: Rp789 ribu

Jersey Replika: Rp389 ribu

Celana Kandang: Rp189 ribu

 

Jersey Latihan

Jersey Latihan Merah: Rp289 ribu

Jersey Latihan Putih: Rp289 ribu

Jersey Latihan Biru: Rp289 ribu

Celana Latihan Hitam: Rp189 ribu

 

Polo Shirt

Hitam: Rp389 ribu

Merah: Rp389 ribu

Putih: Rp389 ribu

 

Itulah pembahasan mengenai Jersey Timnas Indonesia, bagi kalian pendukung Timnas Indonesia silahkan komentar di bawah. Terima kasih

Tags Sepakbola

About The Author

Surya Dinarta 16
Novice

Surya Dinarta

hello, my name is Surya Dinarta, if you want to know me more closely, please visit my social media page and be my partner, criticism and suggestions help

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel