5 Game Simulator Untuk Menemani Kalian Selama pandemi

3 Dec 2020 10:50 1451 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Genre game simulasi bisa menjadi gameang cocok selama pandemi

Halo Guys, Selama pandemic ini kita pasti jadi sering main games entah di PC atau pun mobile salah satu genre game yang sangat banyak peminatnya adalah Simulasi, kali ini saya akan membagikan % game bergenre simulate yang seru dan keren untuk dinimakti.

 

1. Microsoft Flight Simulator 2020

Game ini rilis pada 18 agustus 2020 dengan antusias tinggi. Game ini ditunggu oleh banyak penggemarnya bahkan orang baru dalam dunia simulator. Karena game ini memberikan sesuatu yang tidak mungkin orang lakukan dengan mudah selama pandemic, yaitu keliling dunia dengan realistis. Dengan fitur yang mampu membuat simulasi keliling dunia sesuai dengan dunia yang asli maka kalian juga harus menyiapkan spek tinggi unutk game satu ini karena membutuhkan ruang penyimpanan besar serta GPU dan CPU yang mumpuni.

 

2. Planet Zoo

Planet Zoo adalah games simulasi dan manajemen yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Frontier Developments untuk Microsoft Windows. Game ini adalah penerus spiritual dari Zoo Tycoon, dengan gameplay yang mirip dengan varian taman hiburan studio, Planet Coaster. Itu dirilis pada 5 November 2019. Planet Zoo mampu memberikan gameplay maksimal dari grafis hingga AI setiap hewan. Sehingga para pemain dapat merasakan mengelola kebun binatang dan merawat para hewan.

 

3. Tropico 6

Tropico 6 merupakan sebuah simulasi membangun sebuah negara dari era perang dunia hinga era modern dan memposisikan pemain sebagai presiden sehingga selain mengelola uang serta simulasi kota, pemain juga harus mengurus hubungan politik serta beberapa hal kecil lain yang mampu membuat pemain merasa menjadi presiden dalam tipe yang simple. Game ini juga hadir dengan tampilan dan grafis yang keren dan unik, nyaman untuk dimainkan lama dan memberikan aura amerika latin yang nikmat untuk dimainkan.

 

4. The Sims 4

Bagi kalian yang sulit keluar saat pandemic kalian bisa menghibur diri dengan memainkan the sims dimana kalian membuat simulasi kehidupan manusia didalamnya, dari bekerja hingga mengurus diri semua bisa kalian lakukan disini. Mungkin ini bisa menjadi jalan keluar bila kalian jenuh di rumah tapi kalian tidak boleh keluar. Maka kalian bisa membuat karakter kalian sendiri dan menjadi bagian dalam game simulasi yang sudah lama ada ini. Tidak perlu banyak dijelaskan mengenai game yang mungkin semua orang sudah pernah mencobanya. Bagi kalian yang belum mencobanya di Playstore game ini juga ada dan kalian bisa coba di Mobile.

 

5. Football Manager 2020

Football Manager, seperti namanya kalian akan menjadi manager sebuah tim sepak bola dan mengurus semua halnya. Jauh lebih kompleks ketimbang yang kalian bayangkan. Bagi kalian yang tertarik dengan hal kompleks dan suka dengan sepak bola game ini wajib untuk kalian coba. Football Manager 2020 memliki beberapa fitur yang tidak ada di Football Manager 2019. Fitur-fitur tersebut yaitu Club Vision, Development Centre, Playing Time Pathway, Backroom Staff yang dirombak, dan peningkatan dari segi grafis.

 

Nah itu dia games simulator yang bisa kalian coba untuk mengisi waktu kalian yang sulit keluar karena pandemi ini. Bagi kalian yang sudah main game simulator coba sebutkan berapa lama kalian bermain dalam 1 hari di kolom komentar di bawah. Terima Kasih.

 

Tags Game

About The Author

Surya Dinarta 27
Novice

Surya Dinarta

hello, my name is Surya Dinarta, if you want to know me more closely, please visit my social media page and be my partner, criticism and suggestions help
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel