Daftar Film Keren 2020

3 Dec 2020 09:55 292 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Sudah di penghujung tahun, Inilah daftar film di 2020

Halo Guys, Tahun 2020 tidak terasa sudah di penghujung, banyak film yang menemani kita selama setahun ini dan mengisi waktu kita selama pandemi dan berdiam diri di rumah, meski kita tahun ini sangat jarang ke bioskop atau bahkan tidak pernah karena pandemi namun kita tetap bisa merasakannya karena sudah banyak layanan untuk menonton di perangkat apapun dari TV hingga handphone. Dari film dengan kisahnya yang menarik atau menyajikan visual yang luar biasa hingga film yang komedi mengembalikan mood kita semua sudah kita rangkum. Inilah 5 daftar film yang layak untuk kalian tonton ulang.

 

  1. Greyhound 

Sutradara: Aaron Schneider

Pemain: Tom Hanks, Elisabeth Shue, Stephen Graham, Lee Norris

Tayang: 10 Juli 2020

Greyhound adalah film perang Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Aaron Schneider dan dibintangi oleh Tom Hanks, yang juga menulis skenario tersebut. Film ini didasarkan pada novel 1955 The Good Shepherd oleh C. S. Forester, dan juga dibintangi oleh Stephen Graham, Rob Morgan, dan Elisabeth Shue. Plotnya mengikuti seorang komandan Angkatan Laut AS pada penugasan waktu perang pertamanya sebagai komando kelompok pengawal multi-nasional yang mempertahankan konvoi kapal dagang yang diserang oleh kapal selam pada awal 1942 selama Pertempuran Atlantik, hanya beberapa bulan setelah AS. resmi memasuki Perang Dunia II.

Cmdr. Angkatan Laut A.S. Ernest Krause ditugaskan untuk memimpin konvoi Sekutu melintasi Atlantik selama Perang Dunia II. Namun, konvoinya dikejar oleh U-boat Jerman. Meskipun ini adalah misi masa perang pertama Krause, dia mendapati dirinya terlibat dalam apa yang kemudian dikenal sebagai pertempuran laut terpanjang, terbesar dan paling kompleks dalam sejarah yaitu Pertempuran Atlantik.

 

  1. Bad Boys for Life

Sutradara: Adil & Bilall

Pemain: Will Smith, Martin Lawrence, Paola Núñez, Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Jacob Scipio, Kate del Castillo, Nicky Jam, Joe Pantoliano

Tayang: 17 Januari 2020

Bad Boys for Life adalah film komedi aksi Amerika 2020 yang merupakan sekuel Bad Boys II (2003) dan angsuran ketiga dalam trilogi Bad Boys. Will Smith dan Martin Lawrence kembali memerankan peran utama mereka dalam film yang disutradarai oleh Adil & Bilall. Dalam Bad Boys for Life, detektif Miami Mike Lowrey dan Marcus Burnett menyelidiki serangkaian pembunuhan yang terkait dengan masa lalu Lowrey yang bermasalah. Film ini adalah film action comedy yang seru untuk ditonton dengan pemeran yang sudah tidak diragukan kualitasnya.

 

  1. The Call of The Wild

Sutradara: Chris Sanders

Pemain: Harrison Ford, Dan Stevens, Omar Sy, Karen Gillan, Bradley Whitford, dan Colin Woodell

Tayang: 21 Februari 2020

The Call of the Wild adalah film petualangan Amerika tahun 2020 berdasarkan novel Jack London tahun 1903 dengan judul yang sama. Berlatar belakang Klondike Gold Rush tahun 1890-an, film ini mengikuti seekor anjing bernama Buck saat ia dicuri dari rumahnya di California dan dikirim ke Yukon, di mana ia berteman dengan orang tua di luar ruangan dan memulai petualangan yang mengubah hidup.

 

  1. Tenet

Sutradara: Christopher Nolan

Pemain: John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Michael Caine, dan Kenneth Branagh

Tayang: 26 Agustus 2020

Tenet adalah film aksi-thriller dan fiksi ilmiah tahun 2020. Sebuah produksi bersama antara Inggris dan Amerika Serikat. Plot mengikuti seorang agen rahasia (Washington) saat ia memanipulasi aliran waktu untuk mencegah Perang Dunia III.

 

  1. Mulan

Sutradara: Niki Caro

Pemain: Yifei Liu, Donnie Yen, Tzi Ma, Jason Scott Lee, Yoson An, Ron Yuan, Gong Li, dan Jet Li

Tayang: 9 Maret 2020

Mulan adalah film drama aksi Amerika tahun 2020 yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Ini adalah adaptasi live-action dari film animasi Disney tahun 1998 dengan nama yang sama, yang didasarkan pada cerita rakyat Cina "The Ballad of Mulan". Rencana untuk pembuatan ulang live-action dimulai pada tahun 2010 tetapi proyek terhenti di neraka pembangunan sebelum pembuatan film berlangsung di Selandia Baru dan Cina dari Agustus hingga November 2018. Selama produksi, film ini menjadi subyek beberapa kontroversi, termasuk perubahan pada sumber materi dan pembuatan film di Xinjiang sehubungan dengan genosida Uyghur dan kamp pendidikan ulang Xinjiang.

 

Nah itu daftar film keren di 2020, bagi kalian yang punya film favorit sendiri dan tidak ada di list, silahkan komentar di bawah, Terima Kasih.

 

 

Tags Film

About The Author

Surya Dinarta 16
Novice

Surya Dinarta

hello, my name is Surya Dinarta, if you want to know me more closely, please visit my social media page and be my partner, criticism and suggestions help

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel