Games Terbaik yang Rilis Selama Pandemi 2020

13 Nov 2020 14:52 406 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Deretan game keren dan baru yang bisa kalian coba selama pandemi 2020

Halo guys,

Games saat pandemic ini sudah seperti teman terdekat kita karena setiap hari kita pasti bertemu dengan game bahkan dapat menjadi hobi baru kita. Oleh karena itu saya sajikan, inilah game yang hadir untuk menjadi teman kita di kala pandemic dan setelahnya.

Watch Dog Legion

Setelah ditunggu, akhirnya Franchise dari Watch Dog Legion rilis kembali dengan mengambil tema cyberpunk atau kota masa depan, dengan menyajikan cerita politik yang nikmat untuk diikuti, dengan graphic next gent yang indah, mengambil tempat di kota London dan masih banyak fitur baru serta hal-hal keren dari Watch Dog Legion yang bisa kalian temukan saat memainkan game ini. Game ini rilis pada oktober 29, 2020 oleh Ubisoft dan menjadi salah satu game yang patut kalian coba bagi pecinta RPG dan sequel Watch Dog.

 

 

Assassin’s Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla merupakan game yang rilis pada November 10, 2020 dan di persiapkan untuk next gent, maka dari itu game ini sangat bisa untuk menemani kalian saat bosan dirumah, game ini menyajikan graphic yang indah untuk dilihat, cerita yang unik karena diadaptasi dari mitologi nordik yang seru untuk di kulik, bagi kalian yang tidak mengikuti franchise Assassin’s Creed, kalian tetap akan bisa menikmati game ini dari banyak segi yang mereka sajikan.

 

 

Fifa 21

Fifa 21 merupakan game garapan EA yang setiap tahunnya rilis, game sepak bola ini dapat menjadi teman kalian yang seru selama pandemic, banyak mode yang bisa kalian coba untuk menikmati game ini. Penyempurnaan yang dilakukan EA dari seri sebelumnya cukup manjur, AI jauh lebih baik, Graphic yang siap untuk next gent, terlepas dari itu ada sedikit kekurangan minor yang terus akan di update oleh EA.

 

 

Death Stranding

Death Stranding adalah game aksi yang dikembangkan oleh Kojima Productions. Permainan ini disutradarai oleh Hideo Kojima, dengan tokoh utama, Sam Porter Bridges yang diperankan oleh Norman Reedus. Dirilis untuk Windows pada Juli 2020. Death Stranding adalah game yang diam-diam mengejutkan karena game ini memberikan gameplay simulator pendakian dan pendakian gunung yang brilian, dan setiap bagian dari medan kasar yang Anda temui adalah teka-teki yang harus dipecahkan. Jika Anda terburu-buru, Sam bisa tersandung, terhuyung-huyung, kehilangan keseimbangan, tersapu oleh sungai yang kuat, atau meluncur menuruni lereng curam — kehilangan atau merusak kargo dalam prosesnya.

 

 

Fall Guy: Ultimate Knockout

Game untuk kita bersenang-senang Bersama teman, keluarga dan pacar kalian. Hadir dengan gameplay battle royale, lucu dan menyenangkan untuk dimainkan. Sebuah gambaran baru di game battle royale yang selama ini memiliki kesan serius namun mereka hadir dengan gameplay yang berbeda. Rilis pada bulan Februari 2020 dan langsung naik daun karena banyak orang yang merasa game ini dapat menjadi refreshing dari kepenatan mereka.

 

 

Cyberpunk 2077 (Coming Soon)

Cyberpunk 2077 adalah game RPG yang sudah ditunggu banyak orang dengan ekspektasi tinggi karena mereka menyajikan hal baru pada dunia game dengan tema cyberpunk dan game RPG yang mampu bersaing dengan Assassin’s Creed series, GTA series, serta Watch Dog series. Kita tunggu saja apakah game ini mampu memberikan yang terbaik dan sesuai ekspektasi karena bahkan game ini sempat diundur tanggal rilisnya karena suatu alasan.

 

 

About The Author

Surya Dinarta 16
Novice

Surya Dinarta

hello, my name is Surya Dinarta, if you want to know me more closely, please visit my social media page and be my partner, criticism and suggestions help

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel