Ten Best Wonderkids to Sign

12 Nov 2020 13:17 9707 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
10 pemain yang menguntungkan untuk didatangkan di ePES 2021.

Halo guys, bagi kalian yang sering main seri eFootball PES dari tahun ke tahun pasti kalian sudah tidak asing dengan yang namanya pemain muda berbakat yang biasanya akan dicari untuk main Master League dengan tim kebanggaan kalian dan biasanya untuk kalian latih hingga dapat menggantikan pemain bintang kalian yang umurnya sudah tua. Nah, kali ini saya akan membagikan 10 pemain yang menguntungkan untuk didatangkan di ePES 2021 dari harga, skill, dan OVR.

 

1. Ozan Kabak (OVR 79 – POT 92)

Umur: 20

Posisi: CB

Klub: Schalke

Negara: Turki

Baru berusia 20 tahun, Ozan Kabak sudah menampilkan 41 penampilan Bundesliga, dan mencacatkan enam gol, sebuah raihan yang bagus untuk seorang Center Back muda

Bek tengah Turki pasti akan menjadi salah satu bintang top di tahun-tahun mendatang, dan potensi 92 membuatnya menjadi investasi yang berharga di Liga Master PES 2021.

 

2. Rayan Cherki (OVR 72 – POT 91)

Umur: 17

Posisi: AMF

Klub: Lyon

Negara: Perancis

Rayan Cherki menjadi berita utama musim lalu dengan dua gol dan dua assist dalam pertandingan Piala Prancis melawan Nantes yang baru berusia 16 tahun.

Ada banyak ekspektasi di pundak mudanya, tetapi ia jelas merupakan wonderkid di PES 2021 dengan 91 potensi.

 

3. Myron Boadu (OVR 77 – POT 91)

Umur: 19

Posisi: CF

Klub: AZ

Negara: Belanda

Masih remaja, rekor gol Myron Boadu sangat mengesankan dengan 17 dari 33 pertandingan Eredivisie. Pencapaian yang sangat keren Striker Muda oleh karena itu dia dijuluki wonderkid dari Belanda.

Striker AZ ini adalah aset yang akan sangat menguntungkan dan Anda harus bergerak cepat untuk membawanya ke Master League.

 

4. Eduardo Camavinga (OVR 77 – POT 92)

Umur: 18

Posisi: CMF

Klub: Rennes

Negara: Perancis

Pemain termuda yang mewakili tim nasional Prancis sejak 1914!

Eduardo Camavinga adalah bintang masa depan dan sudah memiliki gol dan assist di Ligue 1 musim ini. Potensi 92 menjadikannya salah satu prospek terbaik di PES 2021.

 

5. Callum Hudson-Odoi (OVR 79 – POT 92)

Umur: 20

Posisi: LWF

Klub: Chelsea

Negara: Inggris

Bintang muda Chelsea Callum Hudson-Odoi masih akan menjadi salah satu talenta terbesar Eropa.

Rasanya kita belum melihat yang terbaik dari dia dalam karir singkatnya hingga saat ini, tetapi di PES 2021 dia ditakdirkan untuk menjadi yang teratas dengan 92 potensinya dan jangan lupa ia juga berasal dari Inggris yang notabene banyak bintang yang lahir dari sana dan dengan liga yang bagus.

 

6. Jonathan David (OVR 79 – POT 92)

Umur: 20

Posisi: AMF

Klub: Lille

Negara: Kanada

Perpindahan musim panas bisa membuat Jonathan David menjadi sorotan.

Setelah bermain di liga Belgia, David sekarang memiliki platform di Ligue 1 untuk benar-benar menunjukkan bakatnya. Potensi 92 menunjukkan betapa tingginya nilai dia diantara pemain muda berbakat lainnya.

 

7. Buyako Saka (OVR 77 – POT 91)

Umur: 19

Posisi: LMF

Klub: Arsenal

Negara: Inggris

Produk akademi Arsenal Bukayo Saka menikmati musim terobosan di 2019/20.

Setelah membantu 11 gol di semua kompetisi, banyak penikmat liga inggris yang mulai mengenal dirinya dan potensi Saka di PES 2021 sangat besar yaitu 91!

 

8. Mohammed Ihattaren (OVR 75 – POT 91)

Umur: 18

Posisi: AMF

Klub: PSV

Negara: Belanda

Ihattaren menjadi perbincangan karena performanya yang baik di liga belanda Bersama PSV dan umurnya yang masih belia.

Di PES 2021 Ihattaren menjadi pemain yang di idamkan banyak orang karena posisi dan OVRnya

 

9. Doyell Malen (OVR 79 - POT 91)

Umur: 21

Posisi: CF

Klub: PSV

Negara: Belanda

Malen adalah pemain muda yang tajam, butuh banyak penampilan untuk meningkatkan performanya Bersama PSV. Banyak team yang mengincar jasa dirinya

Gaya bermain goal poacer adalah gaya yang banyak diperlukan team sebagai finisher, oleh karena itu dia cocok menjadi wonderkid di posisinya

 

10. Pedri (OVR 73 - POT 90)

Umur: 18

Posisi: LMF

Klub: Barcelona

Negara: Spain

Meski Pedri belum memiliki Face scan di PES 2021 namun dia salah satu pemain berbakat yang patut dibeli karena kelebihannya dalam kecepatan dan skill.

Di Barcelona sendiri pedri baru bergabung dengan tim dan baru mencatatkan beberapa penampilan dan dia sudah menunjukan progress baik.

 

Itulah dia 10 Pemain yang menurut saya layak kalian beli bukan karena nama besarnya namun memang karena potensi dan kemampuan mereka sendiri, Silahkan bagi kalian yang punya saran siapa lagi pemain wonderkids yang bisa di masukkan ke dalam list bisa tulis di kolom komentar. Tunggu chapter berikutnya segera, Terima Kasih

About The Author

Surya Dinarta 20
Novice

Surya Dinarta

hello, my name is Surya Dinarta, if you want to know me more closely, please visit my social media page and be my partner, criticism and suggestions help

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel