5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - TH1

16 Nov 2020 11:24 415 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic akan membuat orang terasa menyukai game tersebut . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal . Edisi Tony Hawk .

Hello There ,

Kali ini sesuai dengan judul artikel , 5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game spesial Tony Hawk ( TH ) . Semenjak artikel sebelumnya ada salah satu karakter spesial di Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2 , yaitu Officer D diperankan oleh Jack Black , kali ini akan ada beberapa orang terkenal yang menjadi karakter spesial / secret skater dari banyak seri game Tony Hawk dulu sampai sekarang . Siapa saja kah mereka? Without Further Ado , Let's kickflip to the first person .

KISS / Tony Hawk's Underground 1

Rock band super jadul yang ikonik dengan face paint nya ini hadir dalam game THUG sebagai playable character namun hanya beberapa . Mulai dari Gene Simmons , Peter , Ace , dan Paul . Selain itu ada 1 map khusus untuk KISS di THUG yaitu Hotter Than Hell , sebuah tempat skateboarding sekaligus ada konser dari KISS .

 

Travis Barker / Tony Hawk's Project 8

Lagi - lagi muncul salah satu member dari grup band pop punk yaitu Blink - 182 , Travis Barker . Drummer Blink - 182 dengan badan yang dipenuhi dengan tato dan rambut punk . Untuk menggunakan karakter punk ini pemain harus menyelesaikan tantangan milik Travis Barker . Salah satu trick uniknya adalah Metal Horns Travis Barker juga menjadi drummer di salah satu game Guitar Hero .

 

Steve-O / Tony Hawk's Underground 2

THUG 2 merupakan salah satu seri game Tony Hawk yang pernah saya mainkan karena seri game ini ada elemen dari acara Jackass . Jackass merupakan acara yang melakukan hal - hal gila & bodoh , yang dibintangi oleh Johnny Knoxville , Steve - O , Chris Pontius , dan sahabat lainnya . Salah satu member Jackass hadir dalam game THUG 2 yaitu Steve - O . Untuk menggunakan karakter tersebut , pemain harus menyelesaikan Classic Mode dalam mode Normal / pemain bisa menggunakan Steve - O di Story Mode di map Barcelona .

 

Wee-Man / Tony Hawk's Underground 2

Selain Steve - O , Wee - Man juga merupakan salah satu member dari Jackass . Orang mungil ini bisa anda mainkan langsung tanpa menyelesaikan misi apapun . Ada 1 misi dimana pemain mesti menghancurkan akuarium untuk menolong Wee - Man .

 

Billie Joe Armstrong / Tony Hawk's American Wasteland

" Wake Me Up , When September Ends " " Boulevard of Broken Dreams " " 21 Guns " .
Bermain THAW sambil bernostalgia mendengarkan musik Green Day memanglah keren , tapi lebih keren saat menggunakan karakter Billie Joe . Vokalis sekaligus gitaris dari band Green Day ini memiliki special trick , yaitu memainkan gitarnya saat berada di udara / melakukan Switch Stagedive . Selain itu , terdapat lagu Green Day " Holiday " di soundtrack THAW .

Oke jadi cukup sekian untuk edisi spesial Tony Hawk volume ke - 1 . Adios!

About The Author

JER 38
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel