5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 9

28 Sep 2020 10:24 565 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Volume 9 dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile .

Hello There ,

Kembali lagi di artikel Game PC yang Hadir di Kubu Mobile & kali ini mulai dari game fitnah - fitnahan yang sedang trending sampai game yang mengajak anda menjadi operator . Mungkin kalian sudah tidak asing dengan 1 game di bawah ini tapi ada game lain yang bisa mengisi kebosanan anda / lelah difitnah terus . Without Further Ado , silahkan disimak game berikut di bawah .

Among Us

Game Social Deduction yang akhir – akhir ini sedang trending , mirip seperti game Werewolf namun ada perbedaan sedikit . Kalau Werewolf ada banyak peran yang bisa dimainkan contohnya seperti Cupid & Seer , lalu berdiskusi siapa Werewolfnya . Sedangkan Among Us ada 2 peran yaitu Impostor & Crewmate , Impostor bekerja untuk membunuh Crewmate & Crewmate bekerja untuk menyelesaikan tugas yang diberikan . Pemain bisa berdiskusi siapa Impostornya apabila ada yang menemukan mayat / menekan tombol Emergency Meeting .

 

Baldi’s Basics

Game edukasi tapi absurd & menakutkan , itulah menurut saya tentang game ini . Dan juga gameplay ini sangatlah mudah , pemain hanya diminta untuk mengoleksi 7 catatan tapi untuk mengoleksi per catatan pemain harus menyelesaikan beberapa quiz matematika . Setelah mengoleksi semua catatan pemain mesti melarikan diri dari sekolah . Mungkin terlihat mudah tapi setiap catatan yang terkumpul game akan menjadi semakin absurd . Akan ada karakter selain Baldi , yakni guru , anak kecil , si pembully , dan sisanya .

 

Republique

Republique , salah satu game dimana pemain berperan sebagai pembantu Hope . Hope adalah karakter wanita dari game ini yang terjebak dalam sebuah tempat bernama Metamorphosis . Tugas pemain sebagai pembantu adalah menuntun Hope meloloskan diri dari Metamorphosis .

Yang bikin kerennya adalah pemain menggunakan CCTV untuk menuntun Hope / melihat keadaan sekitar . Namun yang bikin keselnya adalah setiap kali Hope tertangkap oleh penjaga , Hope akan dituntun kembali ke ruang tahanan & pemain harus mengulang lagi dari last checkpoint .

 

The Unfinished Swan

Dari pembuat game What Remains of Edith Finch & Florence yakni Annapurna , memperkenalkan The Unfinished Swan .

Menceritakan ibu Monroe yang suka melukis namun tidak pernah menyelesaikan satu lukisan apapun . Ada 300 lukisan yang ia buat namun hanya berwarna hitam putih saja . Tak lama kemudian ibu Monroe meninggal & anaknya Monroe sekarang menjadi anak piatu . Semenjak ibunya meninggal , pihak panti asuhan hanya memperbolehkan Monroe untuk menyimpan 1 lukisan dari 300 lukisan milik mendiang ibunya . Monroe memilih lukisan angsa yang merupakan salah satu lukisan favorit mendiang ibunya .

Di malam hari , Monroe terbangun karena angsa yang ada di lukisan menghilang , tetapi tertinggal jejak kaki angsa yang mengarah ke sebuah pintu rahasia . Dengan rasa penasaran , Monroe mengambil kuas mendiang ibunya lalu masuk ke pintu rahasia tersebut . Dan disinilah petualangan ke dunia baru dimulai . Sayangnya untuk versi Mobile hanya dirilis di App Store khusus iOS .

 

911 Operator

911 What’s your status & what can we help ? ” . Biasanya hanya bisa ngedenger suara khas 911 di film / berita di TV tapi kali ini anda tidak hanya mendengar suara khas 911 di game , melainkan menjadi operator 911 . 911 Operator mengajak pemain untuk menjadi operator 911 , simulasi game ini bisa memperlihatkan betapa keren & susahnya menjadi operator 911 . Bermacam – macam kejadian mulai dari pengemudi kebut – kebutan , kecelakaan mobil , kebakaran , orang terluka , dan sisanya . Ada juga kejadian yang menyebalkan , seperti orang mabuk yang menelpon tidak jelas atau kebakaran yang tidak begitu bahaya . Game ini juga bisa memilih kota yang pemain inginkan , mulai dari Mumbai New York – sampai Jakarta .

Cukup sampai disini dulu untuk artikel ini & sampai jumpa . Adios!

About The Author

JER 38
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel