5 Orang Terkenal yang Pernah Muncul dalam Video Game - 5

21 Sep 2020 09:52 157 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
Game dengan grafis , gameplay , cerita , dan visual yang begitu epic akan membuat orang terasa menyukai game tersebut . Namun ada hal lain jika game tersebut ingin terlihat lebih epic , yaitu dengan menghadirkan orang yang terkenal .

Hello There ,

Setelah menyelesaikan artikel tentang 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile , waktunya kembali ke artikel satu ini . Zaman sekarang video game akan terasa bagus / unik jika gamenya menghadirkan orang – orang terkenal baik sebagai playable character / NPC / cameo saja , contohnya seperti mendiang Stan Lee yang hadir sebagai cameo dalam game Spider – Man PS4 . Without Further Ado , silahkan menuju ke orang terkenal yang pertama .

Joe Taslim DJ ALOK / Free Fire

Anda mungkin sudah tahu tentang game satu ini , yakni Free Fire . Game yang dikenal dengan sebutan epep / FF / game Battle Royale tidak ada pintu karena kami ingin berperang bukan ingin bertamu ini adalah salah satu game seperti PUBG . Dengan grafik yang tidak terlalu buruk , game ini bisa masuk ke dalam kategori Most Viewed Video Games dalam Youtube Rewind 2019 & menduduki peringkat 4 dengan total views 29,9M yang mengalahkan Roblox di peringkat 5 . Selain itu , FF menghadirkan 2 orang terkenal , yang pertama seorang DJ dari Brazil bernama DJ Alok & seorang aktor kebanggan tanah air kita , Joe Taslim . Duo tersebut memiliki nickname yang sama seperti nama mereka , DJ Alok ( Alok ) & Joe Taslim ( Jota ) .

 

Jessika Van / Battlefield 4

Salah satu aktris cantik ini adalah seorang aktris dari film Seoul Searching & acara tv berjudul Rush Hour ( film jadul dari si duo komedian , Jackie Chan & Chris Tucker ) . Jessika berperan sebagai karakter sekaligus pengisi suara dari Huang Hannah Shuyi di salah satu game shooter milik EA yang terkenal , yakni Battlefield 4 . Setiap kali bertemu dengan Hannah dalam game ini , jiwa perang aku makin bergejolak demi Hannah .

 

Vin Diesel & Friends / Fast & Furious Crossroads

Artikel sebelumnya saya pernah membahas tentang Vin Diesel kalau dia menjadi karakter utama dalam game Wheelman & kali ini dia kembali ke sebuah game berjudul Fast & Furious Crossroads . Semua orang pasti kenal dengan film Fast & Furious tapi sayangnya untuk film terbarunya ( F9 ) tertunda karena adanya corona . Okay , banyak yang mereview game Fast & Furious terbaru ini adalah game yang buruk mulai dari grafik sampai ke gameplay . Sepertinya hal yang bagus dari game ini hanyalah Vin Diesel , Michelle Rodriguez , dan Tyrese Gibson ( Tapi entah kenapa mimik wajahnya agak aneh ) .
Saya setuju dengan review yang mostly negative untuk game ini karena F&F Crossroads ini tidak jauh beda dari game F&F sebelumnya , yakni F&F Showdown .

 

Cary - Hiroyuki Tagawa / Mortal Kombat 11

Aktor campuran Jepang – Amerika ini mungkin ada yang kenal dari film lawas Mortal Kombat ( 1995 ) / Tekken Live Action . Dia adalah Cary – Hiroyuki Tagawa yang berperan sebagai Shang Tsung di film lawas Mortal Kombat & Heihachi Mishima di Tekken LA . Kali ini , dia kembali lagi berperan sebagai Shang Tsung di game Mortal Kombat 11 namun karakter ini muncul sebagai karakter DLC dari Kombat Pack bersamaan dengan Nightwolf .

 

Conan O'Brien / Death Stranding

Kembali lagi dengan game besutan Hideo Kojima ini yang membuat saya kagum , yaitu ada salah satu pembawa acara terkenal dari salah satu acara tv . Mungkin yang kita lihat di trailer gamenya / saat kita memainkan gamenya mengira bahwa hanya sedikit orang – orang terkenal dalam game Death Stranding , namun ternyata ada salah satu Easter Egg dari game ini . Yes , sesuai dengan judulnya , ada Conan O’Brien ( Pembawa acara dari acara tv CONAN ) sebagai cameo . Conan sempat bertemu dengan Hideo Kojima untuk membuat karakter dirinya sendiri . Dan untuk mendapatkan momen dimana anda bisa bertemu dengan Conan , anda bisa mencari caranya di Google / Youtube .

Itulah 5 orang terkenal yang hadir dalam video game & cukup sampai disini dulu . Sampai jumpa di artikel berikutnya . Adios!

About The Author

JER 36
Ordinary

JER

Suka sesuatu.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel