5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile - 6

27 Feb 2020 17:50 273 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Volume 6 dari artikel 5 Game PC yang Hadir di Kubu Mobile .

Hai guys, jumpa lagi dengan JER!

pada kesempatan kali ini, JER akan kembali menyajikan aplikasi-aplikasi game mobile rekomendasi yang tentunya akan dapat membuat kamu menatap layar smartphone kamu hingga berjam-jam. Tanpa basa-basi lebih lanjut lagi, inilah 5 game yang hadir di kubu mobile episode ke-6. Selamat membaca!

 

CASE Animatronics

Game ini mirip seperti FNAF hanya saja ada sedikit perbedaan , contohnya Gameplay . Kalau di FNAF anda hanya duduk dan melihat CCTV , sedangkan CASE membiarkan anda berkeliaran di kantor polisi dengan dibekali sebuah tablet & senter .  Dengan adanya 2 benda tersebut , anda harus melihat keadaan via CCTV & bersembunyi dari robot besi yang menyeramkan . Tujuan dari game ini adalah keluar dari kantor polisi .

 

DOOM

Salah satu game mengerikan —dimana anda hanya memiliki 1 tujuan saat bermain game ini , yaitu membunuh semua monster . Game FPS yang bertemakan tentang neraka & penuh dengan darah ini telah merilis 2 game ke versi Mobile , yakni DOOM I & II . Mungkin terlihat kurang keren saat dimainkan , tapi pada zaman perilisannya ( 1993 ) game FPS ini digemari banyak orang . Jika anda ingin melihat DOOM yang keren —penuh dengan darah , bermainlah DOOM ( 2016 ) dan DOOM Eternal yang akan dirilis bulan Maret tahun ini .

 

Goat Simulator

Game simulasi aneh dan menyenangkan (?) satu ini mungkin bisa menghilangkan rasa bosan anda meskipun game ini dirilis tahun 2014 . Dalam game ini , anda bermain sebagai kambing aneh —dimana anda bisa melakukan hal apa saja , seperti merusak barang , berlari / melompat , & uniknya anda bisa membawa barang / manusia hanya dengan cara menjilat .Selain itu , anda akan diberi beberapa misi seperti menghancurkan pom bensin / melemparkan manusia ke laut . Goat Simulator pun sudah memiliki beberapa jenis game lainnya ( Baik di PC / Mobile ) , seperti GoatZ Goat Payday Goat MMO , & Goat Space .

 

Turbo Dismount

Dikala Goat Simulator membuat anda bosan , cobalah Turbo Dismount . Salah satu game yang dimainkan saat sedang bosan / tidak tahu harus ngapain . Gameplaynya cukup mudah , anda menghancurkan sebuah boneka dummy & mendapatkan skor yang paling tinggi . Kerennya game ini adalah bisa menggunakan foto wajah manusia , adanya fitur replay , pose yang cukup gila di setiap kendaraan , & bisa menambahkan rintangan .

 

Florence

Game interaktif puzzle ini memiliki cerita pendek yang menyentuh sekali , yakni menceritakan Florence Yeoh yang hidupnya hanya kerja - tidur - ulang tapi kehidupannya yang membosankan itu berubah saat ia bertemu dengan Krish . Kerennya , Florence bisa ditamatkan hanya dalam waktu kurang dari 35 menit . Kerennya , Florence memenangkan penghargaan sebagai Game Mobile Terbaik di The Game Awards 2018 & BAFTA Games Awards 2019 .

About The Author

JER 35
Ordinary

JER

Suka sesuatu. Hiatus/

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel